Barasuara Bakar Semangat Penonton XYZ Day 2018

Rezka Aulia | 26 April 2018, 06:26 WIB
Barasuara Bakar Semangat Penonton XYZ Day 2018

Kapanlagi.com - Grup band Barasuara memeriahkan malam penganugerahan XYZ Awards 2018 yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (25/4). Tak mau buang waktu, Iga Massardi cs langsung mengebrak panggung dengan Bahas Bahasa.

Usai menyanyikan Bahas Bahasa, Iga pun menyapa penonton yang hadir.

"Selamat malam, apa kabar? Terima kasih untuk KapanLagi Youniverse dan kalian yang hadir. Untuk yang belum tau kami siapa, kami Barasuara. Yuk nyanyi bersama-sama. Oke, ikuti hitungan kami," kata Iga.

Penampilan Barasuara ramaikan awarding night XYZ Day 2018. © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaPenampilan Barasuara ramaikan awarding night XYZ Day 2018. © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Lagu Api & Lentera pun berkumandang dari atas panggung. Beat yang dimainkan membuat penonton terbawa suasana. Acara yang digagas oleh KLY (Kapanlagi Youniverse) itu pun makin meriah.

"Selamat dan terima kasih buat kalian. Sepertinya kalian terlalu tertib. Ayo kita lompat bersama," kata Iga.

Ternyata Api & Lentera menjadi penutup penampilan Barasuara. Mereka pun sukses membakar semangat penonton. XYZ Creator Award 2018 merupakan bagian dari XYZ Day 2018 persembahan KLY (Kapanlagi Youniverse). Dimulai sejak pagi, XYZ Day 2018 menghadirkan talkshow menarik soal dunia digital Indonesia dengan narasumber yang hebat. Deddy Corbuzier, Ria Ricis, Raditya Dika, dan masih banyak lagi.

(kpl/pur/rna)

Reporter:  

Mathias Purwanto.

TOPIK TERKAIT