Baru! Dashboard Confessional Cover 'Love Yourself' Justin Bieber

Natanael Sepaya | 20 Januari 2017, 11:22 WIB
Baru! Dashboard Confessional Cover 'Love Yourself' Justin Bieber

Kapanlagi.com - Masa muda kalian tidak akan lengkap tanpa mendengarkan Dashboard Confessional. Yap, band asal Florida yang satu ini hampir tidak pernah gagal dalam menghadirkan sederet lagu apik yang tentu saja membuat para pendengarnya merasa terhubung.

Tentu saja debut albumnya, THE SWISS ARMY ROMANCE, jadi gaung awal yang membuat banyak orang menggemari musik Dashboard Confessional. Walau begitu sudah cukup lama kita tidak mendengar kembali kabar atau rilisan terbaru dari Chris Carrabba cs.

Nah, karena itu seperti dilansir dari Billboard, Dashboard Confessional punya berita gembira untuk kalian. Yap, pasalnya mereka baru saja merilis sebuah mini album yang berjudul COVERED AND TAPED, di mana EP (Extended Plays) ini beramunisikan 4 track cover yang spesial.

Setelah lama menunggu, Dashboard Confessional merilis EP terbaru yang berisi 4 cover track © KapanLagi.comSetelah lama menunggu, Dashboard Confessional merilis EP terbaru yang berisi 4 cover track © KapanLagi.com

Yang paling menarik tentu saja hit single Justin Bieber, Love Yourself, yang disajikan secara berbeda oleh Chris Carrabba cs. Meski tetap dibawakan secara akustik, tapi nuansa yang dihadirkan benar-benar menyenangkan dan nggak bisa kamu lewatkan begitu saja.

Selain Justin Bieber, Dashboard Confessional juga memasukkan 3 track dari musisi dan penyanyi berbeda dalam EP tersebut. Selain Sex dari The 1975, ada Sprained Ankle milik Julien Baker, serta Using yang merupakan salah satu track gokil Sorority Noise.

Saat ini EP tersebut sudah bisa dinikmati via platform streaming seperti Spotify. Untuk yang sudah mendengarkannya, bagaimana pendapat kalian dengan rilisan terbaru dari Dashboard Confessional ini?

(bil/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya