Baru Sehari Diunggah, Lagu Betrand Peto dan Sarwendah Sudah Ditonton 1,8 Juta Orang

Dhimas Nugraha | Sabtu, 19 Oktober 2019 11:25 WIB
Baru Sehari Diunggah, Lagu Betrand Peto dan Sarwendah Sudah Ditonton 1,8 Juta Orang

Kapanlagi.com - Betrand Peto Putra Onsu, putra pertama Ruben Onsu ini baru saja merilis single terbarunya di youtube. Tak sendirian, lagu ini juga ia nyanyikan bersama sang bunda, Sarwendah.

lagu berjudul Kamu Berhak Bahagia ini diunggah melalui MOP Channel di youtube pada hari Jumat (18/10/2019). Dalam kurun waktu satu hari, video klip terbaru Bertrand ini sudah dilihat lebih dari 1,8 juta penonton di youtube.

1 dari 3 halaman

1. Trending

Kehadiran Betrand Peto di keluarga Ruben Onsu memang cukup menarik perhatian. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan video-video yang diunggah, baik di kanal The Onsu Family maupun di MOP Channel, videonya selalu trending.

Seperti video klip Kamu Berhak Bahagia ini juga langsung merangsek naik ke posisi enam trending youtube di Indonesia. Tak hanya sekali, beberapa video Ruben Onsu dan Bertrand selalu berhasil menembus trending.

2 dari 3 halaman

2. Rilis Dua Single

Sampai saat ini, lewat MOP Music Bertrand sudah merilis dua single dalam kurun waktu empat bulan. Single perdananya yang langsung populer berjudul Sahabat Kecil yang dirilis pada bulan Juli 2019 lalu.

Penampilan dan suara Betrand Peto menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar. Mulai dari video yang selalu tembus lebih dari 1 juta penonton hingga memuncaki trending youtube di Indonesia.

3 dari 3 halaman

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑