Bastian: Aku Diatur-Atur Seperti Robot di Coboy Junior

Guntur Merdekawan  | 21 Juni 2014, 14:21 WIB
Bastian: Aku Diatur-Atur Seperti Robot di Coboy Junior
Kapanlagi.com - Bastian Steel akhirnya menggarap pembuatan video klip pertamanya dengan menyandang status solo karir sejak lepas dari Coboy Junior. Untuk konsep koreografi dari single berjudul SIM (Surat Izin Mencinta) itu, Bastian mengaku lebih bebas mengekspresikan diri.

"Kesulitan nggak ada ya, justru lebih seneng. Bastian lebih mudah mengatur, bisa diskusi. Kalau dulu (saat masih bersama CJR) kayak robot, gerakan dikontrol ke sini ke situ. Pokoknya sekarang lebih bebas," ucap Bastian di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Jalan Alteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/6).

Di hari yang sama, bocah kelahiran 21 September 1999 itu juga menggarap video klip dengan judul yang berbeda. Maka dari itu, syuting pun dilakukan sejak siang hingga malam hari.

Bastian Lebih bebas sebagai soloist/KapanLagi®Bastian Lebih bebas sebagai soloist/KapanLagi®

"Selain di sini, ada syuting video klip Selfie nanti malam. Ada adegan salto dan konsepnya street gitu," tukas pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon tersebut.

Dalam album yang rencananya akan rilis pada bulan Juli mendatang, Bastian mengatakan kalau album tersebut bukanlah full karya ciptanya sendiri. Bakalan ada beberapa lagu re-cycle kejutan juga!

"Ini album kompilasi. Lagu Bastian sendiri ada lima, sisanya lagu orang lain," tutup Bastian sembari tersenyum.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli

Join Kapanlagi.com
↑