Bawakan 10 Lagu, Maliq & D'Essentials Meriahkan Acara Video Xperience

Galuh Esti Nugraini | Senin, 23 September 2019 10:55 WIB
Bawakan 10 Lagu, Maliq & D'Essentials Meriahkan Acara Video Xperience

Kapanlagi.com - Maliq & D'Essentials turut memeriahkan acara Video Xperience yang digelar di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat pada Minggu (22/9) malam. Mereka sukses menghibur para pengunjung dengan membawakan 10 lagu.

Lagu tersebut diantaranya Terdiam, Coba Katakan, Setapak Sriwedari, Dia, Senja Teduh Pelita, Himalaya, Untitled dan Pilihanku. Saat sesi wawancara sebelum acara dimulai, Maliq & D'Essentials pun berharap para penonton bisa ikut bernyanyi dan berjoget bersama.

 

1 dari 2 halaman

1. Bawakan Lagu Baru

Diantara 10 lagu yang dibawakannya, mereka juga memperkenalkan satu lagu baru yang baru saja rilis yakni Senja Teduh Pelita. Lagu yang bercerita tentang sebuah restu.

"Lagu-lagunya kita sesuaikan sama yang datang. Harapannya bisa nyanyi dan joget bareng. Akan ada single baru kita," ujar sang vokalis Angga sebelum naik ke panggung.

"Karena kita baru keluarin satu single terbaru yang judulnya Senja Teduh Pelita. (Ceritanya) masih tentang cinta, itu cara Maliq lihat tanda-tanda restu yang terjadi. Mendapatkan restu kalau mau minta sesuatu hal," cerita sang vokalis Indah.

2 dari 2 halaman

2. Semangat Dari Penonton

Semangat Dari Penonton © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Menurut Maliq & D'Essentials melihat antusias para penonton yang juga ikut bernyanyi adalah salah satu sumber penyemangat mereka di atas panggung.

"Pastinya, karena berarti apa yang mau kita sampaikan mereka dapatkan vibenya. Jadi itu energi yang besar untuk kita jadi semangat," pungkas Indah.

Selain Maliq & D'Essentials, acara Video Xperience yang digelar tiga hari berturut-turut dari 20-22 September 2019 ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis seperti pemain HEART SERIES yakni Michelle Ziudith, Peluncuran Sri Asih bersama Pevita Pearce, Ten2Five dan masih banyak lagi.

 

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑