Bawakan 3 Titik Hitam Bareng Burgerkill, Fadly Padi Teringat Almarhum Ivan

Dhefa Mauren Roos Mary   | Kamis, 11 Oktober 2018 15:27 WIB
Bawakan 3 Titik Hitam Bareng Burgerkill, Fadly Padi Teringat Almarhum Ivan

Kapanlagi.com - Padi come back! Usai tertidur lelap selama 7 tahun, mereka kembali dengan mengusung konsep baru sebagai Padi Reborn. Berbagai kejutan disiapkan sebagai tanda kalau mereka telah terlahir kembali.

Salah satu bentuk kembalinya Padi Reborn ditunjukkan dengan kemunculan mereka pada acara konser ulang tahun GTV semalam. Tak sampai di situ saja, rupanya mereka akan berkolaborasi dengan salah satu band metal tanah air, Burgerkill. Beda genre, kira-kira apakah Padi Reborn dan Burgerkill berencana untuk membuat sebuah karya baru?

"Pasti, pinginnya sih. Cuma sekarang saya belum bisa ngontrol. Masih mau belajar lagi sama Vicky (Burgerkill)," ujar Fadly terus terang.

1 dari 2 halaman

1. Teringat almarhum Ivan

Teringat almarhum Ivan Fadly terngiang sosok Ivan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Karena itulah, hingga saat ini Padi Reborn dan Burgerkill ada kabar yang menghembuskan kalau pada proyek kolaborasi ini, dikabarkan Padi Reborn dan Burgerkill akan membawakan salah satu lagu Padi yang populer. Yakni lagu yang berjudul 3 Titik Hitam.

Namun siapa sangka jika lagu ini menyimpan kenangan tersendiri untuk para personil Padi Reborn pada vokalis lamanya, Ivan, yang telah meninggal dunia. "Iya, pasti ingat sama vokalis lama ya, almarhum Ivan. Karena waktu itu tahun 2002 kita rekaman, masih bareng-bareng bikin lagu, bikin lirik sama-sama. Jadi setiap lagu itu pasti saya ingat almarhum," ujar Fadly sang vokalis.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Ivan di mata Padi Reborn

Pernah berjuang bersama di dalam band yang sama, tentunya banyak kenangan yang melekat. Tak terkeculai tentang sosok almarhum Ivan di mata para personil. Mewakili rekan- rekannya, menurut Fadly, almarhum adalah sosok yang amat baik.

"Baik banget. Agak pendiam, mungkn sedikit introvert. Tapi orangnya baik dan jenius. Lirik-liriknya di album itu luar biasa," pungkas Fadly menjelaskan.

(kpl/apt/ren)


↑