ADVERTORIAL

Bawakan Hits-Hits Terbaik, RAN Siap Manjakan Penonton di Rumah Lewat Mandiri Karnaval 2020

Iwan Tantomi  | 01 Oktober 2020, 00:01 WIB
Bawakan Hits-Hits Terbaik, RAN Siap Manjakan Penonton di Rumah Lewat Mandiri Karnaval 2020

Kapanlagi.com - Jika Korea Selatan punya banyak idol group, di Indonesia sebenarnya juga ada banyak musisi yang kerap tampil bersama, baik dalam format band maupun vocal group. Salah satu grup musik di Indonesia yang namanya sudah populer banget adalah RAN. Sejak debut pada 2006, grup musik yang digawangi Rayi, Asta dan Nino ini sudah menelurkan banyak lagu-lagu hits yang begitu memanjakan telinga.

Kabar baiknya, grup musik yang terkenal dengan genre musik Pop dan R&B ini bakal menyapa penggemar di rumah lewat Mandiri Karnaval 2020. Lantas, hits-hits terbaik apa saja sih yang bakal dibawakan oleh RAN di acara tersebut?

"Selamat Pagi" hingga "Dekat Di Hati" Masuk List Lho

Di acara yang digelar dalam rangka merayakan hari jadi ke-22 Bank Mandiri ini, RAN akan menyapa para penggemar setia di rumah dengan beberapa lagu andalan. Dari "Selamat Pagi", "Dekat Di Hati", "Kulakukan Semua Untukmu", "Pandangan Pertama", "Hanya Untukmu" hingga "Jadi Gila". Tentunya penampilan RAN membawakan hits-hits tersebut jauh dari kesan biasa-biasa saja, sebab Rayi, Asta dan Nino bakal menyuguhkannya secara spesial, hingga bisa membuatmu merasakan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Selain RAN, Tiara Andini dan KAHITNA Juga Ikut Meramaikan

Menariknya lagi, RAN bukanlah satu-satunya musisi yang bakal tampil di acara Mandiri Karnaval 2020. Sebab, kamu bisa mendapatkan banyak hiburan berkat penampilan musisi lain, seperti Tiara Andini yang lagi digandrungi anak muda, serta KAHITNA yang selalu bisa memanjakan semua penggemar dari beragam usia dengan lagu-lagu cinta yang bisa bikin baper hingga nostalgia.

Banyak Program Seru yang Tak Boleh Dilewatkan

Kemeriahan Mandiri Karnaval 2020 secara umum bakal hadir lewat beragam program dalam 1 hari live streaming pada 3 Oktober 2020, yaitu MANDIRI BERKREASI, MANDIRI TERTAWA, dan MANDIRI BANGGA BUATAN INDONESIA. Acara konser yang dimeriahkan para musisi menjadi bagian dari program MANDIRI KREASI. Sementara untuk MANDIRI TERTAWA, bakal menghadirkan aksi kocak para komika ternama, seperti Rigen, Marshel dan Awwe.

Selain itu, dapatkan beragam informasi seru dan kaya inspirasi dari para orang sukses Indonesia, dalam talkshow MANDIRI BANGGA BUATAN INDONESIA. Salah satunya adalah kiat sukses jadi pengusaha ala Founder NeverTooLavish, yaitu Bernhard Suryaningrat. Tak kalah seru, perancang busana kenamaan Denny Wirawan juga bakal menampilkan karya tenun tradisional dalam pagelaran fashion show bertajuk 'Selaras'. Semua bisa kamu nikmati di acara Mandiri Karnaval 2020.

Kerennya lagi, selain menggelar Mandiri Karnaval 2020 sebagai apresiasi atas kepercayaan dan dukungan nasabah selama 22 tahun, Bank Mandiri juga melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk rasa syukur. Donasi itu pun diwujudkan dengan menyerahkan 12.000 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar kantor Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Menariknya, kegiatan sosial tersebut masih menjadi rangkaian aksi sosial yang telah dilakukan Bank Mandiri sejak bulan April, seperti bantuan perlindungan jiwa, Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis, pemberian masker kepada masyarakat, bilik steril kepada institusi dan lembaga negara, ventilator dan ambulans jenazah kepada sejumlah rumah sakit rujukan.

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga akan mendonasikan dana sebesar Rp2.200,- dari setiap transaksi yang dilakukan nasabah menggunakan kartu kredit maupun kredit Bank Mandiri pada periode 2-3 Oktober 2020 untuk pembelian APD bagi tenaga kesehatan.

Makanya, jangan lewatkan keseruan sekaligus penampilan keren para musisi membawakan lagu-lagu hits di acara Mandiri Karnaval 2020 yang akan berlangsung pada 3 Oktober 2020o pukul 16.00-20.00 WIB secara live streaming di Vidio. Kamu bisa mengetahui informasi lebih lengkapnya dengan klik di sini.

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com
↑