Bawakan 'Lagi Syantik' Versi Jazz, Tompi Sukses Hibur Penonton Jazz Gunung Ijen 2019

Dhimas Nugraha | Minggu, 22 September 2019 13:08 WIB
Bawakan 'Lagi Syantik' Versi Jazz, Tompi Sukses Hibur Penonton Jazz Gunung Ijen 2019

Kapanlagi.com - Jazz Gunung Ijen 2019 sukses terlaksana pada Sabtu (21/9/2019). Bertempat di Amphitheater Taman Gandrung Terakota, Banyuwangi, perhelatan akbar ini dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Indonesi, Tompi salah satunya.

Tompi menampilkan sejumlah lagu andalannya yang telah diaransemen secara khusus untuk para penonton Jazz Gunung Ijen 2019. Dibuka dengan Sedari Dulu, penampilan Tompi mendapat sambutan yang sangat meriah dari para penonton.

1 dari 2 halaman

1. Aransemen 'Lagi Syantik'

Salah satu penampilan yang sangat menarik perhatian penonton adalah lagu dangdut berjudul Lagi Syantik yang diaransemen ulang dan dibawakan oleh Tompi. Sutradara PRETTY BOYS ini telah mengubah lagu tersebut menjadi lebih bernuansa jazz.

Hal ini mendapat sambutan yang sangat meriah dari para penonton. Banyak dari mereka yang turut menyanyikan lagu ini bersama Tompi.

2 dari 2 halaman

2. Penampilan yang Intim dan Hangat

Panggung yang ditata sangat dekat dengan penonton membuat penampilan Tompi malam itu terasa lebih intim dan hangat. Tompi dapat dengan mudah berinteraksi dengan para penonton, membuat mereka seolah tak berjarak.

Bahkan saat menyanyikan lagu Selalu Denganmu, Tompi mengundang seorang penggemar untuk naik ke atas panggung. Keduanya bernyanyi bersama hingga lagu tersebut usai.

(kpl/tin/dim)


Reporter:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑