Bebe Rexha Berharap Duet 'The Monster' Bersama Eminem Diakui Rihanna

Natanael Sepaya | 07 Juni 2018, 15:22 WIB
Bebe Rexha Berharap Duet 'The Monster' Bersama Eminem Diakui Rihanna

Kapanlagi.com - Pada tahun 2013 silam Rihanna berhasil mencuri perhatian dunia musik lewat single kolaborasinya bersama Eminem yang berjudul The Monster. Nah, pada festival musik Indio di California bulan lalu, Bebe Rexha yang mendapat kesempatan untuk tampil bersama Eminem di Coachella pun mencoba membawakan single The Monster.

Crowd penonton di Coachella terasa menyenangkan, hanya sampai Bebe Rexha menyadari ada Rihanna di antara music enthusiasts tersebut dan menonton aksinya. Dilansir dari Female First, Bebe Rexha mengaku pada majalah Schon! kalau ia sangat berharap penampilannya mendapat pengakuan dari Rihanna.

Rihanna berharap penampilan duetnya dan Eminem mendapat pengakuan dari Rihanna © AFPRihanna berharap penampilan duetnya dan Eminem mendapat pengakuan dari Rihanna © AFP

"Momen itu benar-benar luar biasa, aku tidak pernah mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Eminem sampai pada titik itu dan kemudian ketika aku mulai tampil untuk semua orang yang ada di Coachella, dan aku mendengar Rihanna ada di tengah penonton. Aku harap ia menyukai apa yang aku tampilkan," terang Bebe Rexha.

Sebelumnya Bebe Rexha sendiri adalah penyanyi untuk side project Pete Wentz (Fall Out Boy) yang bernama Black Cards. Pada momen itu, I Got You hit maker tersebut berhasil merilis sejumlah single yang salah satunya berhasil meledak di tahun 2014, I'm Gonna Show You Crazy.

Setelah itu Bebe juga bekerjasama dengan Louis Tomlinson dan Digital Farm Animals untuk mengerjakan single Back To You. Tak berhenti sampai di situ saja, Bebe Rexha juga bergabung bersama Ne-Yo dan Nicki Minaj untuk mengerjakan lagu kolaborasi mereka yang berjudul Push Back.

Barulah pada 22 April 2018 yang lalu Bebe Rexha berhasil meretas album penuh pertamanya yang berjudul EXPECTATIONS di bawah naungan label Warner Bros Records. Dengan antusias besar akan musiknya, sepak terjang Bebe Rexha di industri musik tahun ini jelas patut disimak.

(fem/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya