Bebe Rexha, Sosok Penyanyi Yang Dekat Dengan Keluarga dan Bermimpi Meraih Grammys

Natanael Sepaya | 26 Agustus 2017, 10:50 WIB
Bebe Rexha, Sosok Penyanyi Yang Dekat Dengan Keluarga dan Bermimpi Meraih Grammys

Kapanlagi.com - Boleh jadi Bebe Rexha dikenal sebagai sosok penyanyi dan songwriter yang sukses mencetak sederet lagu hits di industri musik. Namun bisa jadi hanya sedikit yang mengetahui kalau Bebe Rexha justru berasal dari keluarga yang sama sekali tidak memiliki passion untuk bermusik.

"Ibu saya dulu sekolah fashion dan Ayah saya adalah seorang koki. Jadi keluarga saya tidak memiliki jiwa musik sama sekali. Tidak ada pula yang bisa memainkan alat musik. Kedua orang tua saya adalah imigran dari Albania dan mereka tidak memiliki koneksi apapun dengan industri musik. Sewaktu sekolah dulu, saya pernah memainkan terompet dan piano. Saya mencoba untuk bernyanyi juga. Lalu tiba-tiba, saya terjun ke industri musik. Jujur, bagi saya hal itu sangat aneh dan tak pernah saya sangka-sangka sebelumnya," aku Bebe Rexha saat ditemui di Warner Music Indonesia Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat. Kamis (24/8).

Bebe Rexha, sosok penyanyi yang sangat dekat dengan keluarganya © KapanLagi.com/Budy SantosoBebe Rexha, sosok penyanyi yang sangat dekat dengan keluarganya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Menariknya dengan background keluarga yang seperti itu, Bebe Rexha justru memiliki kedekatan yang sangat akrab dengan orang tua maupun saudara-saudaranya. Inilah yang membuat dirinya tak menepis adanya rasa rindu berada jauh dari keluarga karena sedang menjalani rangkaian tour.

"Terkadang saya merasa sedih dan sendirian karena saya cukup dekat dengan keluarga. Di budaya saya, kita diperbolehkan tinggal bersama orang tua hingga menikah. Walau terdengar old fashion, tapi saya harus merelakan itu sebab saya sudah memilih jalan karir ini sebagai seorang penyanyi. Saya sangat rindu dengan kedua orang tua, adik laki-laki dan anjing saya. Tidak sabar untuk segera ketemu mereka," lanjutnya.

Grammy Awards, jadi impian terbesar Bebe Rexha untuk diraih © KapanLagi.com/Budy SantosoGrammy Awards, jadi impian terbesar Bebe Rexha untuk diraih © KapanLagi.com/Budy Santoso

Walau begitu, rasa rindu serta dukungan keluarga kian membuat Bebe Rexha semakin mantap untuk meraih apa yang menjadi mimpi terbesarnya dalam bermusik. Berkarir di industri musik selama 10 tahun, Bebe Rexha pun menjadikan gelar Grammy Awards sebagai impian terbesarnya.

"Mimpi terbesar saya adalah saya ingin memenangkan penghargaan Grammys. Saya sudah berkecimpung di dunia musik selama 10 tahun. Meraih penghargaan Grammys sudah saya idam-idamkan sejak kecil," pungkasnya.

(kpl/ysm/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya