Bebi Romeo Gandeng Fatimah Az Zahra untuk Menginspirasi Lewat Single Perdananya

Jum'at, 01 Oktober 2021 14:09 WIB
Bebi Romeo Gandeng Fatimah Az Zahra untuk Menginspirasi Lewat Single Perdananya
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, pebisnis sukses Fatimah Az Zahra merilis single perdananya berjudul I'm Here Now. Lewat lagu ini, Fatimah ingin menceritakan perjuangannya sebelum sukses seperti ini dan menginspirasi orang-orang. Karena diakuinya jika berkat usaha dan bisnisnya, Fatimah bisa ada di posisi saat ini dan menghasilkan miliaran rupiah.

"Ini lagu buat menginspirasi orang-orang kalau saya yang sempet kelaperan saat kecil, bukan siapa-siapa tapi bisa ada di sini makanya judulnya I'm Here Now," kata Fatimah pada media.

Fatimah Az Zahra juga mengatakan jika cita-citanya bukanlah penyanyi, tapi hanyalah seorang pebisnis. Dirinya juga mengakui jika menyanyi adalah hobi baginya karena miliki suami seorang musisi, yang kemudian membuatnya suka menyanyi di rumah. Tapi tak disangka jika suara merdu Fatimah ini menarik perhatian musisi besar Tanah Air Bebi Romeo dan ingin diajaknya untuk berduet.

1. Duet dengan Bebi Romeo

Bebi Romeo menceritakan berawal dari sang istri Meisya Siregar yang ingin ada seorang pengusaha yang bernyanyi. Tapi pria berusia 47 tahun ini sempat tak yakin karena diakuinya sudah banyak mendengar suara pengusaha yang miliki suara standart, tapi Bebi Romeo kemudian tertarik dan dibuat penasaran oleh Fatimah.

"Jadi awalnya istri aku, Meisya dia bilang mau ada pengusaha yang nyanyi aku udah sering ketemu pengusaha yang mau nyanyi dan suaranya gitu-gitu aja. Tapi istri aku ini yakinin aku buat denger dulu suaranya. Akhirnya aku dengerin suaranya dan liat lirik lagu yang dikirim Umi ke Meisya, saya malah balik penasaran mau buru-buru ketemu dia. Suara dia bagus dan lirik lagu ini tuh dalem banget ya," papar Bebi Romeo.

Single I'm Here Now merupakan lagu perdana bagi Fatimah Az Zahra dan membuatnya tak percaya bisa berduet dengan musisi favoritnya, Bebi Romeo. Fatimah pun mengakui jika dirinya sempat malu-malu dan grogi saat lakukan rekaman di studio.

"Saya buat nyanyi aja ini perdana dan nggak nyangka bisa duet sama Bebi Romeo maestro musik yang lagunya biasa aku dengerin. YaAllah aku tuh buat mikirin bisa duet aja sempet gak berani tapi sekarang aku udah bisa duet," ungkap pemilik bisnis Batrisyia Herbal Indonesia.

Lewat lagunya ini Fatimah Az Zahra tentu berharap bisa menginspirasi banyak orang. Musik videonya sudah resmi rilis dan sudah bisa ditonton lewat platform YouTube.