Begini Keseruan 'A Night With Sheila On 7' yang Disambut Histeris Seluruh Penggemar

Louvina Gita | Jum'at, 06 Desember 2019 06:37 WIB
Begini Keseruan 'A Night With Sheila On 7' yang Disambut Histeris Seluruh Penggemar

Kapanlagi.com - Grup band asal Yogyakarta Sheila On 7 gelar konser tunggal mereka yang bertajuk A Night With Sheila On 7 di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, Kamis (5/12) malam. Jauh sebelum konser dimulai, tampak antrean panjang para penggemar sudah menunggu untuk bisa masuk ke venue demi bisa melihat idola mereka.

Sebelum konser dimulai, terlebih dahulu para personel Sheila On 7 yang digawangi oleh Duta (vocal), Eross (gitar), Adam (bass) satu persatu berjalan masuk ke area panggung. Tentu saja melihat kemunculan Duta dan teman-temannya ini membuat penonton menyambut mereka dengan teriakan histeris.

Tanpa banyak basa-basi, Sheila On 7 langsung memulai penampilan mereka dengan membawakan tiga lagu pembuka yaitu, Percaya Aku, Pejantan Tangguh, dan Hari Bersamanya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Duta Berikan Sapaan Hangat

Duta Berikan Sapaan Hangat Sheila On 7 (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)
Usai menyanyikan lagu-lagu pembuka tersebut, tak lupa Duta memberikan sapaan hangat untuk seluruh penonton yang hadir terutama para penggemar setia yang disebutnya Family.

"Selamat malam semuanya, dari seluruh sudut kota Jakarta dan sekitarnya, selamat datang di Gandaria City. Semoga yang abis kerja terus mampir ke sini mungkin. Yeah, i hope this perform be best charge for last weekday," kata Akhdiyat Duta Modjo alias Duta.

2 dari 2 halaman

2. Teriakan Penggemar Tak Berhenti

"Mungkin ada yang diantara teman-teman di sini baru first time datang ke acara Sheila, kami ucapkan welcome to family, selamat menikmati dan mendengarkan lagu-lagu dari kami," sambungnya.

Setelah menyapa seluruh penonton yang hadir, Sheila On 7 pun langsung melanjutkan aksi panggung mereka. Tentu saja, teriakan histeris seluruh penonton menggema ke setiap sudut venue konser.

(kpl/irf/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑