Begini Sisi Humoris James Blunt Pada Iklan Album Terbarunya

Natanael Sepaya | 15 Maret 2017, 14:22 WIB
Begini Sisi Humoris James Blunt Pada Iklan Album Terbarunya

Kapanlagi.com - Selain lihai dalam merangkai kata-kata hingga menjadi sebuah lirik dan musik yang indah, James Blunt juga punya hal lain yang membuatnya menjadi seorang musisi sekaligus penyanyi yang berbeda. Yap, Blunt punya sisi humor yang benar-benar gokil banget.

Tak  hanya sekedar membalas ungkapan para haters dengan sederet candaan pedas, James Blunt juga sering mengeluarkan candaan-candaan ringan dan lucu. Hal ini terbukti ketika Blunt merilis video iklan untuk album terbarunya, THE AFTERLOVE.

Seperti dilansir dari Metro, James Blunt pun merilis video iklan yang berdurasi sekitar 1 menit. Dalam video tersebut, tampak sejumlah orang yang duduk melingkar, seperti berusaha berbagi cerita dan mencari solusi untuk setiap masalah masing-masing yang dihadapi bersama.

Ketika tiba giliran jatuh pada seorang perempuan bernama Claire, ia pun mengenalkan diri dan berusaha untuk menenangkan dirinya sebelum bercerita. Namun siapa sangka kalau ternyata tiba-tiba James Blunt muncul dan mengucapkan satu kalimat yang kocak.

James Blunt tawarkan sisi humorisnya dalam video iklan untuk album 'THE AFTERLOVE' © YouTube/James Blunt AnonymousJames Blunt tawarkan sisi humorisnya dalam video iklan untuk album 'THE AFTERLOVE' © YouTube/James Blunt Anonymous

"Tidak apa-apa Claire, kita semua di sini adalah fans James Blunt," ujar You're Beautiful hit maker tersebut. Dengan segera muncul sebuah gambar dan kalimat yang mengajak para penikmat musiknya membeli album THE AFTERLOVE.

Yap, materi album boleh saja berbobot dan serius, hanya saja bukan berarti hal seperti itu membuat James Blunt kehilangan sisi humorisnya. So, memang iklan yang unik ya KLovers, tapi apa sisi humoris James Blunt ini cukup persuasif untuk membuat orang-orang penasaran dengan album terbarunya?

(met/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya