Terlalu Putih, Sekarang Iggy Azalea Diancam Para Hacker

Natanael Sepaya | 29 Desember 2014, 22:35 WIB
Terlalu Putih, Sekarang Iggy Azalea Diancam Para Hacker

Kapanlagi.com - Akhir tahun penuh keceriaan sepertinya tidak akan dialami oleh Iggy Azalea. Setelah mendapat kecaman dari kaum kulit hitam, kali ini ada Iggy Azalea malah diancam oleh para hacker.

Para hacker ini menuntut Iggy untuk meminta maaf pada publik atas kata-katanya pada Azealia Banks. Lewat akun @TheAnonMessage, mereka mengancam akan membeberkan video sex tape Iggy kalau rapper itu tidak meminta maaf dalam waktu 48 jam.

Menanggapi hal ini, Iggy akhirnya meminta pimpinan situs itu untuk menghapus akun tersebut. Setelah itu, Iggy pun segera membantah keberadaan video sex tape yang diungkapkan oleh para hacker.

Sulitnya Iggy Azalea diterima kalangan rapper ©SplashSulitnya Iggy Azalea diterima kalangan rapper ©Splash

Karena kejadian ini juga akhirnya Iggy Azalea mendapat dukungan dari beberapa rapper lainnya. Selain Will.I.Am, T.I pun ikut memberikan dukungan pada Iggy atas perseteruannya dengan rapper asal Inggris tersebut.

Masalah ini berawal dari Banks yang mencibir Iggy Azalea lewat sebuah siaran di radio. Merasa tidak senang, Iggy pun menanggapi lewat Twitter dan perseteruan mereka berlanjut sampai sekarang.

Menurut Azalea Banks, Iggy terlalu putih untuk menjadi seorang rapper. Dengan ini, sepertinya tahun baru Iggy akan penuh dengan masalah-masalah rasis.

(fem/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya