'Belum Tentu', Satu Gebrakan Dari 3 Composers

Girindra Permana Cahya | 28 Desember 2015, 15:22 WIB
'Belum Tentu', Satu Gebrakan Dari 3 Composers

Kapanlagi.com - Setelah lama tak terdengar kabarnya, 3 Composer membuat beberapa perubahan. Dengan formasi sama yakni Mario Kacang (vokal), Bemby Noor (gitar) serta Tengku Shafick (keyboard) mengganti namanya menjadi 3 Composers.

Tak hanya itu, trio ini juga meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul Belum Tentu. Benny Noer pun menjelaskan satu sorotan utama dalam lagu yang bertemakan cinta ini.

"Belum Tentu sebenarnya bercerita tentang seseorang yang mengutarakan ke pasangannya bahwa kalau kita berhubungan kita belum tentu selamanya. Jadi kita harus jalani apa adanya nanti waktu akan memperlihatkan siapa kita, apa kekurangan kita," ucap Benny Noer saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada (23/12).

Setelah berganti nama, Belum Tentu menjadi single perdana Mario Kacang cs © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSetelah berganti nama, Belum Tentu menjadi single perdana Mario Kacang cs © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Untuk musik baru ini, 3 Composers tak membuat satu perbedaan yang mencolok. Hanya saja sound-sound yang disajikan lebih trendy dan kekinian.

"Kalau jenis musiknya nggak jauh berbeda, cuma berbedanya kita lebih mainkan sound-sound sekarang lah yang kekinian. Tapi tidak terlalu ekstrim banget berubahnya," terang Shafick.

Belum Tentu merupakan single ke-empat dari Mario Kacang cs selama bermusik. Namun ini adalah single perdana mereka dengan nama baru yaitu 3 Composers.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah