Berawal Dari Benci, Camelia Putri Jadi Pedangdut

Fajar Adhityo | 01 Juli 2015, 19:25 WIB
Berawal Dari Benci, Camelia Putri Jadi Pedangdut
Kapanlagi.com - Berawal dari benci, Camelia Putri berbalik menyukai musik dangdut, bahkan kini dirinya terjun langsung menjadi seorang penyanyi dangdut. Iya, sejak kecil dirinya sangat membenci musik dangdut, tapi sejak duduk di bangku SMA kebencian berbalik menjadi suka.

"Sejak SMA mulai terasa suka dangdut. Dan sekarang aku putuskan untuk fokus nyanyi dangdut," kisah Camelia, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat belum lam ini.

Dara kelahiran Surabaya, 15 April 1998 ini sebenarnya bukan muka baru di dunia entertaint. Sebelumnya Camelia sudah berperan di beberapa judul sinetron, seperti Putri Bidadari. Tapi karena kecintaannya dengan musik dangdut membawanya  menjadi pedangdut.

Camelia Putri/@Foto: KapanLagi.com®Camelia Putri/@Foto: KapanLagi.com®

"Dangdut punya khas sendiri. Musik rumah kita juga kan, jadi harus dibanggakan," katanya.

Dara yang mengidolakan Rita Sugiarto ini sedang mempersiapkan  single dangdutnya yang akan rilis dalam waktu dekat. Dikemas dengan musik kekinian dan tidak melupakan dasar musik dangdut, Camelia ingin anak muda menyukai dangdut.

"Gendang sama suling sebagai identitas musik dangdut tetap ada. Tapi ada unsur modernnya juga. Dari segi busana, aku tetap kasual aja, nggak mau terlalu seksi atau norak," tandasnya.

(kpl/hen/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo