Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berawal Dari Kelas Seni, Joelle Gabriella Gebrak Industri Musik Lewat 'Coba Katakan'

Rabu, 08 Desember 2021 10:53 WIB
Berawal Dari Kelas Seni, Joelle Gabriella Gebrak Industri Musik Lewat 'Coba Katakan'
Joelle Gabriella kenalkan single baru 'Coba Katakan' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air diramaikan oleh kehadiran solois wanita pendatang baru bernama Joelle Gabriella. Baru-baru ini ia melepas single bertajuk Coba Katakan.

Single tersebut diciptakan dan diproduksi oleh Uap Widya bersama Dion Djokoadi dari Taraka Production. Liriknya mengisahkan seseorang yang dilanda kerinduan namun malu untuk mengungkapkannya.

Lewat Coba Katakan, Joelle ingin memulai karir bermusik di industri. Besar harapan supaya karyanya bisa diterima oleh publik.

"Di tahun 2021 ini aku memulai karirku di industri musik Indonesia dengan mengeluarkan Coba Katakan. Aku berharap lagu ini bisa menjadi warna baru dan diterima oleh masyarakat luas," kata Joelle seperti dikutip KapanLagi.com dari pesan teks.

1. Dimulai di Bangku Sekolah Dasar

Gambar

Lebih lanjut, Joelle Gabriella mengungkap bila musik sudah menjadi bagian dari dirinya sejak kecil. Semakin bertambah tahun, ia menyadari bila mimpinya adalah menjadi seorang penyanyi.

"Musik adalah bagian yang sangat penting sejak aku kecil.  Semakin bertambah usia, aku semakin menyadari betapa besar mimpiku menjadi seorang penyanyi," papar Joelle.

2. Perjalanan Bermusik Jolle Gabriella

Gambar

Lebih jauh, Joelle juga menceritakan sedikit perjalanannya di dunia musik. Ia menyebut jika semuanya bermula dari sekolah dasar dulu, di mana ada sebuah perkataan dari guru seninya yang begitu meninggalkan kesan mendalam.

"Berawal dari kelas seni di sekolah dasar yang mengubah hidupku. Saat guruku berkata, 'Jangan berhenti bernyanyi', sejak saat itu aku memulai perjalanan musikku dari bernyanyi di acara sekolah, menjadi bagian dari kelompok paduan suara hingga berbagai kegiatan musik," pungkasnya.