Berawal dari Posting Cover Lagu di Socmed, Adiva Isi Soundtrack 'HABIBIE & AINUN 3'

Sora Soraya | Selasa, 12 November 2019 10:22 WIB
Berawal dari Posting Cover Lagu di Socmed, Adiva Isi Soundtrack 'HABIBIE & AINUN 3'

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan soundtrack pertama berjudul Kamu dan Kenangan yang dibawakan oleh Maudy Ayunda, film HABIBIE & AINUN 3 merilis lagu kedua. Kali ini bertajuk Denganmu yang dinyanyikan oleh pendatang baru bernama Adiva.

Pemilik nama lengkap Adiva Ramadhani ini mengaku bangga bisa terlibat sebagai salah satu pengisi soundtrack HABIBIE & AINUN 3. Karena tak banyak penyanyi baru yang bisa langsung dipercaya dalam proyek besar.

"Aku tuh nggak pernah ngebayangin bisa isi soundtrack kayak gini sih. Makanya aku beban banget awalnya, tapi aku bawa excited aja sih hingga sekarang. Jadi motivasi untuk kasih yang terbaik," kata Adiva saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

1 dari 2 halaman

1. Posting di Media Sosial

Posting di Media Sosial instagram.com/adivaramadhani
Awalnya, Adiva yang duduk di bangku perkuliahan semester tiga hanya hobi mem-posting video cover menyanyi di sosial media. Tak dinyana ia mendapat tawaran dari MD Music untuk membawakan lagu bertempo up beat ciptaan musisi Adrian Martadinata.

"Aku dari kecil emang suka nyanyi, aku juga suka nulis lirik lagu, sampai aku nge-post lagu cover di social media dan diajakin MD Music. Kenapa aku tertarik join, karena ingin ngembangin hobi jadi sesuatu yang lebih. Dan kesempatan kan nggak datang dua kali," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Butuh Penyesuaian

Ketika diajak bergabung, materi lagu Denganmu memang sudah tersedia. Namun kehadiran Adiva membuat beberapa perubahan agar single tersebut bisa lebih masuk pada karakternya.

"Lagu sudah ditentuin sama MD Music. Pas aku datang, aku sempat ngobrol sama penciptanya Adrian Martadinata, ada beberapa penyesuaian, ganti lirik mungkin, melodinya lebih dicocokin sama aku, sampai akhirnya jadi lagu yang kayak sekarang," tuntas Adiva.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑