Berkelas, The Brothers Buat Anggun Bangga di Asia's Got Talent!

Risang Sudrajad | 17 April 2015, 17:50 WIB
Berkelas, The Brothers Buat Anggun Bangga di Asia's Got Talent!

Kapanlagi.com - Indonesia memang tak pernah kehilangan talenta muda berbakat. Banyak talenta luar biasa yang belum dikenal sukses merebut perhatian para penikmat musik dunia. hal itu dibuktikan oleh trio pop asal tanah air yang kini namanya mulai melejit lewat sebuah ajang pencarian bakat Asia's Got Talent, The Brothers.

Berkesempatan tampil menjadi salah satu kontestan acara bergengsi itu, tentu tak disia-siakan oleh mereka. Babak semifinal yang diadakan pada hari Kamis (16/4) menjadi bukti kualitas vokal mereka. Lagu berjudul All By Myself dari Celine Dion sukses membius para juri hingga tak ragu untuk memberikan standing ovation.

Empat juri, Melanie C, Van Ness, Anggun dan tentunya sang Dream Crusher David Foster kompak memberikan pujian pada mereka. Tampil elegan dengan jas biru beraksen kain tenun, kakak beradik Jeilan, Victor dan Harisbat tampil memukau dengan nada tinggi hingga menghajar habis kesulitan di lagu ini. Sentuhan alunan nada Jawa dan berbagai kejutan juga menjadikan penampilan All By Myself sangat berbeda.

The Brothers @foto: youtube.com/Asia's Got TalentThe Brothers @foto: youtube.com/Asia's Got Talent

Hal tersebut tentu membuat David Foster yang selama ini dikenal killer takjub hingga memberikan komentar manis pada trio pop ini. "Awalnya saya tidak suka dengan cara kalian membuka penampilan kalian, namun semakin lama saya sangat suka dengan cara kalian mengatur harmoni, aransemen, memodifikasi lagu ini dengan kreatifitas kalian, benar-benar saya bangga dengan kalian. Terima kasih," ujarnya.

"Benar-benar luar biasa, penampilan kalian tidak sempurna, tapi kalian sukses menyempurnakan perpaduan harmoni yang kalian miliki, sehingga penampilan kalian benar-benar kuat, saya sangat menyukai penampilan kalian," ujar Melanie C, salah seorang juri lain. 

The Brothers @foto: youtube.com/Asia's Got TalentThe Brothers @foto: youtube.com/Asia's Got Talent

Sementara Anggun tidak bisa berhenti tersenyum dan sempat mengacungkan tinju di udara saking bangganya, ia juga mencoba bersuara melengking ala The Brothers. "Kemampuan vokal yang sangat kuat, khas Indonesia. Rekan-rekan juri telah mengutarakan banyak hal, buat saya, saya ingin mengatakan saya bangga berada di depan kalian, dan pasti kalian membuat bangga Indonesia," tutur pelantun Mimpi tersebut memuji penampilan The Brothers.

Dalam ajang ini, The Brothers akan bersaing dengan para kontestan lain dari seluruh negara Asia yang juga keren abis. Gao Lin - Liu Xin dan Oscar Chu asal Taiwan, Velasco Brothers dan Gwyenth Dorado asal Filipina hingga Nitish Bharti asal India merupakan saingan mereka dalam ajang ini. Namun, penampilan The Brothers kemarin sungguh mencuri perhatian hingga para juri kompak memberikan pujian.

Asia's Got Talent sendiri tayang tiap Kamis pkl. 19.05 WIB pertama dan eksklusif di AXN. Yuk beri dukungan kamu terhadap The Brothers agar mereka mampu membanggakan nama Indonesia di muka dunia dengan penampilan terbaik mereka.

(kpl/abl)

Editor:   Risang Sudrajad