Kapanlagi.com - Saat pertunjukan pertama setlist Seifuku No Me (Tunas di Balik Seragam) di Theater JKT48 FX Mall Sudirman (1/09), team T tampil full force dengan 17 member. Salah satu hal yang menarik perhatian saat perform setlist adalah center dari team ini. Namanya Nabila Fitriana atau akrab dipanggil Lala dari generasi ke-7 yang mendapat kesempatan.

Karir Lala terhitung melesat dengan cepat. Setelah bergabung dengan JKT48 sebagai siswi akademi dari bulan September 2018 di kelas B, Ia lantas naik ke kelas A sebulan kemudian. Setelahnya, Nabila dipromosikan ke tim T di Bulan Juli 2019, dan saat pertunjukan pertama setlist special milik team T langsung menempati posisi center. Lalu apa yang membuat anak gadis kelahiran 29 Desember 2000 ini tepat mendapatkan posisi tersebut?

Ayana selaku kapten team T menyebut jika Nabila adalah sosok yang sangat serius di semua kegiatan JKT48 yang dijalaninya. Ayana bahkan sudah memperhatikan Lala semenjak ikut team T di setlist Sambil Menggandeng Erat Tanganku. Dari situ Ayana langsung menangkap bakat member satu ini.

"Lala pertama ikut perform kita di setlist Sambil Menggandeng Erat Tanganku kan ya. Dari sini aku lihat, ini anak generasi 7 performnya udah bagus banget. Kan kalau kita sendiri perform kita nggak bisa melihat teman kita kan, kita pasti nglihatnya sekilas aja, aku kayak dengar-dengar curhatan fans seperti di handshake, terus dari staf-stafnya juga kayak pada bilang Lala tuh bagus banget, banyak yang berekspektasi sama Lala, jadi kayak aku merasa Lala itu bisa banget untuk menjadi sosok center di team T," ungkap Ayana.

(kpl/gtr)