Bermodal 'Cinta Gila', Maharaja Siap Bersaing Dengan Duo Lain

Risang Sudrajad | 21 April 2016, 20:50 WIB
Bermodal 'Cinta Gila', Maharaja Siap Bersaing Dengan Duo Lain

Kapanlagi.com - Makin banyak penyanyi maupun grup musik pendatang baru yang mencoba untuk mencuri perhatian. Kali ini giliran Maharaja, duo yang digawangi oleh Irfano dan Chiko.

Irfano dan Chiko sebenarnya sudah kenal cukup lama sebelum memutuskan untuk membentuk Maharaja. Keduanya lalu memiliki ide untuk menggabungkan dua genre musik yakni dangdut klasik dan hip hop, dan dari sinilah duo Maharaja itu terbentuk.

"Kami memang sudah kenal sejak tahun 2012. Dulu kami tergabung dalam sebuah boyband. Sempat vakum, terus kami ketemu berdua. Akhirnya tercetus gimana kalau kami buat duo," ujar Irfano saat media visit ke kantor redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/4).

Maharaja siap bersaing dengan duo maupun grup musik lain © KapanLagi.com®/Bambang E RosMaharaja siap bersaing dengan duo maupun grup musik lain © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Single berjudul Cinta Gila menjadi modal mereka untuk terjun ke industri musik Tanah Air. Lagu yang diciptakan Chiko ini cukup kaya dalam aransemen musiknya dengan tambahan rap dan biola dari Fano.

"Ini (lagu Cinta Gila) ciptaan aku yang udah ada sejak beberapa tahun lalu. Tapi aku pikir lagu ini lebih bagus dinyanyikan duo agar lebih kaya dari sisi aransemennya. Lagu ini ditambahin rap dan biola dari Fano," sambung Chiko.

Maharaja sangat yakin kehadiran mereka bisa diterima baik oleh para penikmat musik. Mereka juga siap bersaing dengan grup maupun duo lain seperti contohnya Rizki Ridho.

"InsyaAllah kami mampu untuk bersaing dengan mereka. Dari konsep duonya sebenarnya udah beda," pungkas Irfano.

(kpl/pur/abl)

Reporter:   Mathias Purwanto.