Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bersiap Luncurkan Album Baru, Vicky Shu Fokus Turunkan Berat Badan

Senin, 11 April 2022 09:15 WIB
Bersiap Luncurkan Album Baru, Vicky Shu Fokus Turunkan Berat Badan
Vicky Shu ©KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Vicky Shu mengaku sudah rindu untuk kembali meramaikan industri musik, setelah sekian lama vakum. Ibu dua anak itu mengatakan, saat ini dirinya sedang menyiapkan album baru sebagai tanda dirinya comeback.

"Kangen banget, sudah empat tahun cuti. Sekarang aku lagi diberikan PR untuk bikin lagu dan ada juga lagu yang sudah dipilih manajemen. Jadi ini sedang proses (untuk comeback)," kata Vicky Shu di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (9/4) lalu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Turunkan Berat Badan

Gambar

Selain menyiapkan materi lagu, pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini juga tengah fokus untuk menurunkan berat badan agar bisa seperti dahulu. Menurunkan berat badan, menjadi salah satu syarat dari manajemennya jika ingin kembali berkarier di dunia hiburan.

"Iya syaratnya harus nurunin 10 kilogram lagi karena aku naiknya banyak kan (usai melahirkan). Karena aku memilih untuk menyusui full dan aku bukan tipe yang turun berat badannya cepat setelah melahirkan, kadang sudah turun tapi cepat naik lagi," kata Vicky Shu.

2. Konsultasi ke Dokter Gizi

Dalam menjalankan program diet, Vicky Shu mengaku dibantu dengan ahli gizi. Agar lebih cepat, ia memadukan diet mengatur pola makan dengan olahraga teratur.

"Karena aku sedang menyusui, aku konsultasinya ke dokter gizi dan olahraga juga. Aku lagi senang freediving. Karena aku kan nyanyi dan itu bagus juga buat latih napas," tuturnya.

3. Dapat Restu dari Suami

Lebih lanjut, Vicky Shu mengatakan niatnya kembali ke dunia tarik suara, juga sudah mendapat restu dari sang suami yang merupakan seorang pengusaha.

"Anak kedua aku kan sudah dua tahun. Kata suamiku kalau kamu sudah bisa sapih (berhenti menyusui anak) ya sudah lulus, terserah kamu," tukasnya.