Betrand Peto Sempat Menangis Saat Jalani Syuting Klip 'Deritaku'

Guntur Merdekawan | Selasa, 10 Desember 2019 08:22 WIB
Betrand Peto Sempat Menangis Saat Jalani Syuting Klip 'Deritaku'

Kapanlagi.com - Belum satu bulan diunggah, video klip lagu terbaru Betrand Peto Putra Onsu berjudul Deritaku trending di YouTube. Ruben Onsu yang kini jadi ayah Betrand Peto mengaku tak menyangka jika Deritaku bisa begitu viral dan diterima secara positif oleh publik.

"Ini hadiah aja buat saya dari Tuhan (bisa) tranding nomor satu. Ya, sebuah tanggung jawab aja bisa diberi kepercayaa dari masyarakat," kata Ruben Onsu di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

"Nggak nyangka, surpraise buat saya, ini hadiah. Ya, kan kita nggak tahu Tuhan mau kasih hadiah apa ke kita, dan apa yang terjadi dengan kita di hari esok kan, nggak tau. Jadi saya mah jalanin aja," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Betrand Peto Sempat Nangis

Selama menjalani syuting video klip, Betrand Peto sempat menangis. Salah satu alasannya adalah karena di lokasi syuting, penyanyi bersuara emas itu menjadi saksi betapa kerasnya hidup dari orang-orang yang kurang mampu.

"Dia nangis dari lagunya udah sedih, terus suasananya di sana sedih, terus ada bapak-bapak dia liat bagaimana cari makan susah, persis di mata dia. Karena kita syutingnya di tempat orang-orang kurang beruntung kan. Jadi akan banyak yang dia lihat," ungkap istri Sarwendah itu.

2 dari 2 halaman

2. Kesulitan Saat Syuting Video Klip

Kesulitan Saat Syuting Video Klip Ruben Onsu / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi
Tidak ada kendala sedikitpun ketika syutig video klip lagu Deritaku. Namun, ada satu yang ditakuti Ruben ketika menjalani syuting video klip lagu tersebut, yakni menjaga mood anaknya, Thalia yang menjadi model video klip.

"Ya paling surpraise buat saya tingkat kesulitannya nggak ada. Tapi yang paling itu menjaga moodnya Cici (Thalia). Kalau betrand kan udah bisa dimengerti ya. Tapi kalo anak kecil, Thalia dengan usia segitu, karakter seperti itu, buat saya surprise. Thalia itu bikin saya panik karena ada kalimat dia, 'Nanti uncle Jordi contohin dulu nanti Cici ikutin'," kenang Ruben.

"Sebenernya kan yang saya lakukan video klip inj banyak cerita anak-anak Indonesia yang kurang beruntung. Tapi tidak mendapatkan perhatian khusus pertama dari segi kenapa di endingnya saya kasih baju sekolah. Karena banyak di antara mereka juga yang nggak sekolah," tutup Ruben.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑