Beyonce Rilis 'Spirit', Soundtrack untuk Film 'LION KING'

Kistin Septiyani | Kamis, 11 Juli 2019 21:46 WIB
Beyonce Rilis 'Spirit', Soundtrack untuk Film 'LION KING'

Kapanlagi.com - Simba mungkin menjadi sang raja hutan, namun di dunia nyata Beyonce hadir sebagai sang ratu. Superstar ini merilis single terbaru berjudul Spirit pada Selasa (9/7/2019) malam, bersamaan dengan premiere film terbaru Disney, LION KING di Hollywood. Single tersebut merupakan bagian dari album yang diproduseri oleh Beyonce sendiri.

Queen Bey membagikan gambar bocoran dari lagu baru tersebut pada minggu lalu, namun para penggemar ternyata harus menunggu hingga Selasa malam untuk mendengarkan lagu tersebut. Perilisan lagu berjudul Spirit ini juga dipromosikan oleh akun Twitter resmi dari film LION KING.

1 dari 2 halaman

1. Perilisan Album

Perilisan Album ©Disney
Album secara lengkap akan dirilis secara terpisah dengan sountrack dari film LION KING. Full album rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Juli 2019 mendatang. Album berjudul The Lion King: The Gift ini digarap Beyonce bersama dengan artis-artis dari berbagai negara.

Dalam keterangan unggahan tersebut, tertulis bahwa lagu tersebut memiliki nuansa suara-suara Afrika. Lagu-lagu yang terdapat dalam album tersebut, diproduseri dan dikurasi langsung oleh Beyonce sendiri.

2 dari 2 halaman

2. Hadir dalam Premiere Film

Hadir dalam Premiere Film ©Splashnews
Diva dunia yang turut berperan sebagai Nala dalam film animasi terbaru Disney ini menghadiri acara premiere di Hollywood bersama dengan sang suami, Jay-Z dan anak perempuannya, Blue Ivy. Dua mantan rekannya di Destiny's Child, Kelly Rowland dan Michelle William juga terlihat mengadiri acara premiere tersebut.

Bulan lalu, Disney mengejutkan netizen setelah merilis sebuah video yang memperlihatkan Beyonce berduet dengan Donald Glover yang memerankan karakter Simba. Lagu Spirit sendiri menjadi soundtrack pertama yang dapat didengarkan secara lengkap. sebelumnya, Disney juga memberikan bocoran beberapa soundtrack seperti Can You Feel The Love Tonight dan Circle of Life.

(kpl/cbs/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑