BGM Ragnarok 'Theme of Prontera' Dirilis dalam Versi Indonesia dan Dinyanyikan oleh Amanda Rawles

Rabu, 20 Mei 2020 23:35 WIB
BGM Ragnarok 'Theme of Prontera' Dirilis dalam Versi Indonesia dan Dinyanyikan oleh Amanda Rawles

Kapanlagi.com - Sebelum populer dalam versi mobile game, Ragnarok awalnya dibuat untuk platform Windows di awal tahun 2000an silam. Bis dibilang jika Ragnarok adalah game bergenre MMORPG yang super viral dan begitu digilai oleh para gamer di masanya.

Nah, bagi kalian yang pernah turut terjun bertualang di dunia Rune Midgard, pasti sudah tak asing lagi dengan nama-nama kota yang ada di sana, begitu pula dengan BGM atau background sound-nya. Dan yang paling memorable tentunya BGM dari Prontera yang memang jadi salah satu kota paling ikonik dalam dunia Rune Midgard.

Dan believe it or not, belum lama ini Gravity Game Link secara resmi merilis BGM bertajuk Theme of Prontera itu dalam format aransemen musik yang memiliki lirik dalam Bahasa Indonesia. Lagu yang juga dijadikan original soundtrack dari Web Series Ragnarok (Cinta Abadi) ini dinyanyikan oleh Amanda Rawles.

 

1 dari 2 halaman

1. Lirik Lagu 'Theme of Prontera'

Lirik Lagu 'Theme of Prontera' Credit: Youtube © Gravity Game Link
Lirik lagunya sendiri dibungkus dalam balutan romansa yang begitu tulus dan menyentuh. Amanda pun menceritakan tentang makna dari lagu Theme of Prontera yang dinyanyikannya.

"Theme of Prontera ini menceritakan tentang cinta dan kasih sayang abadi yang terus dijaga dengan penuh ketulusan, sehingga lagu ini memberikan kesan yang mendalam bagi pendengarnya," ujar Amanda Rawles.

2 dari 2 halaman

2. Simak Videonya!

Simak Videonya! Credit: Dokumentasi Pribadi
Bagi Amanda, ini adalah pengalaman pertamanya membawakan sebuah lagu soundtrack. Tentunya Ia begitu berharap agar karyanya bisa jadi obat rindu bagi para pecinta game Ragnarok Online, pun penghibur bagi para penikmat musik Indonesia.

Buat kalian yang penasaran seperti apa hasilnya? Simak videonya di bawah..


Video by: Gravity Game Link

(kpl/gtr)