Bian Gindas Jawab Kesuksesan Single 'Jawara Cinta' Dengan 'Bersyukur' dan Riang Gembira

Kamis, 21 Oktober 2021 23:27 WIB
Bian Gindas Jawab Kesuksesan Single 'Jawara Cinta' Dengan 'Bersyukur' dan Riang Gembira
Bian Gindas / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir, Jawara Cinta sukses mengantarkan nama Bian Gindas naik ke permukaan. Single tersebut begitu digilai oleh para pecinta musik Tanah Air dan viral di berbagai platform streaming hingga media sosial. Tentu saja band yang digawangi Bian (vokal), Ajie Hangesti (bass) dan Safir (drum) ini merasa begitu bersyukur atas pencapaiannya.

Berangkat dari pencapaian itu, Bian CS pun berinisiatif untuk merilis single terbaru mereka yang berjudul Bersyukur. Sebuah lagu yang penuh motivasi dan semangat. Lagu karya sang vokalis, Bian ini diibuat agar semua selalu berpikir positif, bersemangat, tetap baik hati dan terutama tetap bersyukur dengan apa yang kita miliki.

Dari judulnya, sudah diketahui jika lagu ini memang menjadi ungkapan atas rasa syukur Bian Gindas Lagu ini juga sangat relate di tengah situasi Pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia, yakni sebuah pesan di mana kita harus selalu berfikir positif.

"Baik itu tentang cinta, kerinduan, kehidupan, keluarga, dan apa saja hal-hal yang menyenangkan. Karena buat kita, lirik lagu secara tidak langsung akan menjadi doa kita bersama. Makanya kita selalu berusaha menyampaikan hal-hal yang baik di lirik lagu kita," ungkap Bian ketika ditemui awak media belum lama ini.

1. Lagu yang Riang Gembira

Uniknya, Bian Gindas tetap mempertahankan benang merah pop melayu yang selama ini jadi ciri khas mereka. Namun kali ini, lagu Bersyukur dibalut dengan irama yang seriang mungkin hingga aura semangat yang terdapat di lagu ikut terasa. Apalagi Bian juga mengimplementasikan suara-suara kendang dangdut yang membuat lagu ini semakin riang asik untuk bergoyang.

"Rasanya sudah lama Bian Gindas tidak membuat lagu seriang ini. Jadi di lagu ini Bian Gindas ingin membagikan keriangan buat semua penikmat lagu Bian Gindas," jelas Bian.

Tak ada kesulitan yang berarti saat menggarap single ini. Para personil Bian Gindas pun mengaku cukup menikmati prosesnya. "Kesulitan berarti sih tidak ada. Masih seperti lagu-lagu sebelumnya. Kita mengerjakan lagu ini juga dengan tulus, senang dan semangat. Dan bersyukurnya, tidak ada kendala berarti dalam penggarapan lagu ini," ungkap Bian.

Kalian sudah dengerin lagu Bersyukur dari Bian Gindas? Tulis komentarmu di bawah ya!