Bidik Pasar Dangdut, Kevin Aprilio Konsultasi Dengan Supir

Rizal Bagus Ramadhan | 19 September 2013, 12:35 WIB
Bidik Pasar Dangdut, Kevin Aprilio Konsultasi Dengan Supir
Kapanlagi.com - Sebagai seorang produser muda, Kevin Aprilio selalu ingin membuat sesuatu yang berbeda. Kali ini putra pasangan Addie MS dan Memes itu mengorbitkan seorang solois yang berbeda dari artis-artis yang pernah ia orbitkan sebelumnya.

Melalui Aprilio Kingdom, label milik Kevin, dirinya memperkenalkan Jeng Lee. Yang unik, Kevin mencoba bermain di musik dangdut yang merakyat. Bagi pentolan grup band Vierratale itu, itu merupakan hal baru. Untuk itu Kevin berkonsultasi dengan beberapa orang yang dinilainya merakyat.

Kevin Aprilio. ©KapanLagi.comKevin Aprilio. ©KapanLagi.com


"Aku konsul banyak orang sama  orangtua sampai supir, karena mereka kan merakyat, dangdut itu sangat merakyat mulai dari businessman ada juga. Saya melatih kuping saya untuk suka dengan dangdut," ujar Kevin ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (18/9)

Sejak memutuskan untuk membuka label sendiri, Kevin melihat celah bisnis yang bagus dimusik dangdut. Meski melenceng dari latar belakangnya sebagai musisi klasik, sebagai pebisnis, Kevin harus kompromi dengan pasar.

"Sebenarnya saya bakground klasik ini melenceng dari papa, tapi makin lama karena saya orangnya musisi dan pebisnis, saya melihat dangdut market nya besar, kita harusnya bangga dengan musik dangdut banyak yg suka dan sangat mainstream," pungkasnya.

 

#Baca juga:

Sudah 16 Tahun, Memes Larang Anak Bungsunya Kendarai Mobil
Memes: Maia Jadikan Nabi Muhammad Contoh Untuk Dul
Garap Album Ketiga, Vierratale Kembali ke Konsep Awal
Hengkang Dari Princess, Alika Tetap Jalin Komunikasi
Garap Album Ketiga, Vierratale Kembali ke Konsep Awal (kpl/hen/zal)