Bikin Heboh! Justin 'Osbourne' Bieber Bawakan 'Crazy Train'

Dewi Ratna | 20 Juli 2015, 10:22 WIB
Bikin Heboh! Justin 'Osbourne' Bieber Bawakan 'Crazy Train'

Kapanlagi.com - Suka nonton acara Lip Sync Battle? Bukan! Ini bukan program versi Indonesia yang digelar di salah satu televisi swasta Indonesia yang tengah naik daun. Kali ini kamu harus lihat versi selebriti kenamaan dunia, Justin Bieber.

Membawakan lagu Crazy Train, remaja pujaan para cewek ini meniru persis gaya penyanyi aslinya, Ozzy Osbourne. Bagaimana tidak, Bieber memakai rambut palsu ala vokalis Black Sabbath itu, lengkap dengan make-up dan jaket kulitnya.

Aksi panggung pacar-putus-nyambung Selena Gomez ini tentu saja mengundang tepuk tangan riuh para penonton yang hadir. Dia tampak begitu menghayati perannya sebagai Prince of Darkness dalam lagu yang dibawakannya.

Lawan tandingnya, Deion Sander yang sudah tampil total dengan gaun putih, membawakan lagu Like A Virgin pun kalah telak. Penampilannya yang tampaknya sudah maksimal, ternyata bisa ditandingi oleh seorang Justin Bieber.

Ozzy sendiri pernah mempertanyakan soal Justin Bieber dalam wawancaranya di sebuah program empat tahun yang lalu. "Who the f**k is Justin Bieber?" ujarnya yang kemudian jadi bahasan heboh di dunia, terutama bagi para haters Bieber.

Namun bersamaan dengan itu, Ozzy juga sempat satu frame dengan Bieber dalam sebuah iklan jaringan seluler. Sama-sama berkostum ala astronot, mereka beradu akting. What so ever, yang jelas kamu harus tonton video Justin 'Osbourne' Bieber ini...

Video by: BELIEBERNEWS94

(kpl/dew)

Editor:   Dewi Ratna