Bikin Misi Amal, Chris Brown Sumbang Hasil Penjualan Albumnya

Risang Sudrajad | 01 Desember 2015, 12:22 WIB
Bikin Misi Amal, Chris Brown Sumbang Hasil Penjualan Albumnya
Kapanlagi.com - Mulai dari sensasi yang ia buat hingga seringnya ia berurusan dengan hukum membuat Chris Brown dicap sebagai salah satu bintang bengal di dunia hiburan internasional. Namun, mantan kekasih Rihanna itu kini seolah membuktikan diri bila ia telah berubah.

Yap, Chris Brown terlibat dalam sebuah project amal. Sebagian hasil penjualan dari album terbarunya yang berjudul ROYALTY akan disumbangkan ke organisasi non-profit Children's Miracle Network Hospitals.

Setiap satu dolar dari harga album akan disumbangkan langsung oleh Chris Brown mulai dua hari yang lalu hingga perayaan Natal nanti. Pelantun lagu With You ini pun mengumumkan rencana ini lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Chris Brown sumbangkan hasil penjualan albumnya untuk amal © Splashnews.comChris Brown sumbangkan hasil penjualan albumnya untuk amal © Splashnews.com

Misi amal Chris Brown ini pun tentu mendapatkan banyak respon positif dan dukungan dari para netizen. "Selalu cinta kamu. Terima kasih buat hadiah Natalnya. Love you," tulis salah seorang netizen dalam unggahan videonya itu.

Ada 14 lagu baru yang menjadi tracklist di album ROYALTY termasuk kolaborasinya bareng Solo Lucci. Sedangkan untuk versi deluxe album, Chris Brown memberikan bonus empat lagu tambahan yang berjudul Day One, Blow It In The Wind, KAE dan U Did It.

Album ROYALTY sendiri baru akan dirilis pada tanggal 18 Desember nanti. Berminat untuk membantu menyukseskan misi amal Chris Brown dengan membeli albumnya?

#ROYALTY #OHB🏁

A video posted by @chrisbrownofficial on Nov 27, 2015 at 6:02pm PST

(abc/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad