Bilangnya Nge-Fans, Billie Eilish Tidak Tahu Lagu Ini Milik Taylor Swift

Editor KapanLagi.com | 23 Juli 2020, 01:44 WIB
Bilangnya Nge-Fans, Billie Eilish Tidak Tahu Lagu Ini Milik Taylor Swift

Kapanlagi.com - Billie Eilish mengaku jadi penggemar lagu milik Taylor Swift, Picture to Burn sejak dia kecil. Namun sampai saat ini, dia bahkan tak tahu itu termasuk salah satu lagu milik Swift loh! Bagaimana tidak heran, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika yang sudah dikenal dari seluruh belahan dunia ini tak tahu lagu-lagu milik Taylor Swift? Wah wah, bilangnya nge-fans.

Dilansir dari Billboard.com, penyanyi usia 18 ini bersama ayahnya, Patrick O'Connell menempatkan lagu itu dalam daftar putar episode terbaru Me & Dad Radio, acara Apple Music kemarin lusa. Picture to Burn dirilis sebagai single pada tahun 2008, setelah muncul di album country milik Taylor Swift pada tahun 2006 - sebelum dia terjun ke dunia musik pop.

"Aku dulu suka lagu ini ketika aku berumur 4 tahun, tidak, mungkin lebih tua dari itu. Sepertinya saat usia 6 tahun," ujar Eilish.

"Taylor Swift menyanyikan lagu-lagu country luar biasa yang memiliki kisah-kisah hebat untuk diceritakan," sambung ayahnya, ketika Billie dengan lembut menyanyikan salah satu lagu hits Taylor Swift yang lain, Love Story.

“Ini gila sih, lagunya sangat menunjukkan lagu country sekali. Saat aku mendengarnya lagi sekarang, ini sangat gila! Se-keren itu dan sangat bermakna. Aku suka itu.”

Namun akhirnya adik dari musisi Finneas O'Connell ini mengaku bahwa baru-baru ini dia tahu lagu ini milik Taylor Swift. Dan ternyata tak hanya itu loh, Bintang musik muda masa depan ini bahkan tidak paham arti lagu Picture to Burn. “Kata burn yang aku tau hanya burn a CD, memasukkan file foto, lagu, dan video ke CD, DVD, dan semacamnya.” Yah maklum lah ya Klovers, dia sudah suka dengan lagu ini sejak masih duduk di bangku SD.

Pastinya Klovers yang ngefans dengan bintang muda satu ini ingin tahu, apa saja sih lagu-lagu yang diputar Billie Eilish di radio semasa kecilnya dan membentuknya sampai menjadi penyanyi besar seperti sekarang. Kalian bisa menonton acara selengkapnya di Apple Music.

Penulis : Febby Novenda

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com