Billy Sheehan Bagi Ilmu Pada Pecinta Musik di Indonesia

Darmadi Sasongko | 20 Februari 2004, 19:18 WIB
Billy Sheehan Bagi Ilmu Pada Pecinta Musik di Indonesia

Kapanlagi.com - Anda mungkin tak asing lagi dengan grup musik legendaris Mr. Big Kabarnya salah satu mantan personilnya Billy Sheehan akan membuka klinik musik di Indonesia. Nantinya, Billy akan memberikan pelajaran berharga bagi pecinta musik di Tanah Air.

Menurut rencana, acara tersbeut akan digelar di dua kota yakni Jakarta dan Bandung. Di Jakarta sendiri akan belangsung di Ballroom Hotel Crown Plaza pada Jumat (20/2) malam ini pukul 19.30 WIB. Untuk tiket masuknya akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 dan dapat dipesan di Yamaha Music Center.

Untuk Bandung sendiri akan berlangsung di Ballroom Hotel Savoy Homann, Bandung pada Sabtu (21/2) besok pukul 19.30 WIB. Sedangkan tiketnya akan dijual sebesar Rp. 15.000 dan dapat dipesan ditempat yang sama.

Dalam penampilannya nanti, Billy akan menunjukan kemapuannya dan mengajarkan teknik-teknik bermain bass yang baik. Bahkan Billy sendiri mengaku rela mengorbankan waktu pengarapan album barunya demi klinik tersebut.

Nama Billy sendiri sudah tidak asing lagi. Meski Mr.Big sudah bubar, namun karir Billy tak ikut habis. Salah satunya ia menjadi dosen musik di salah satu universitas di Amerika. (dis/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko