Bimbo Siap Rilis Album Tahun Depan

Galih Aulia Akbar | 06 Desember 2009, 16:02 WIB
Bimbo Siap Rilis Album Tahun Depan

Kapanlagi.com - Rentang waktu yang lama dalam mengarungi industri musik tanah air, tak membuat Bimbo mati ide. Buktinya, grup yang dibentuk oleh Sam Bimbo, Acil Bimbo, Jaka Bimbo dan Iin Parlina itu bersiap merilis album terbaru mereka tahun depan.

"Mudah-mudahan, tahun depan album terbaru Bimbo bisa keluar lagi. Setelah vakum sekian tahun karena pemutusan kontrak dengan perusahaan rekaman sebelumnya, waktu itu pemutusan belum waktunya, nah kala itu terjadi win-win solution," ujar Sam Bimbo.

"Buat kami wajar aja, dan mudah-mudahan tahun depan (album dirilis). Karena sekarang sudah masuk daftarnya nih ke RBT, jadi RBT sama lagunya bisa keluar," lanjutnya.

Selanjutnya, Sam pun menuturkan soal konsep album barunya yang ternyata akan lebih dekat dengan tema-tema sosial dan politik.

"Rencananya satu album sepuluh lagu, hanya sekarang mungkin kami, tekanannya tidak tentang lagu cinta. Karena udah tua gini untuk imajinasi bercinta itu susah ya," terangnya sambil tertawa.

"Sekarang lebih cenderung kepada sosial - politik, sama lagu kocak," tambah pemilik nama panjang Rd. Muhammad Samsudin Hardjakusumah itu.   (kpl/ato/bar)

Editor:   Galih Aulia Akbar