Black Eyed Peas Rehat Gara-Gara Fergie

Ellyana Mayasari | 03 November 2011, 15:32 WIB
Black Eyed Peas Rehat Gara-Gara Fergie
Kapanlagi.com - Ketika Black Eyed Peas memutuskan untuk rehat dari karir yang sedang berada di puncak, tentunya para fans jadi bertanya-tanya mengenai alasannya. Kabar yang beredar, BEP memutuskan untuk cuti gara-gara Fergie. Benarkah?

Grup vokal ini memutuskan untuk istirahat dari kesibukan mereka di dunia musik pada Desember mendatang. Dan menurut rappernya, Taboo, keputusan ini diambil karena Fergie ingin punya anak. BEP akan mengadakan konser perpisahan di Sun Life Stadium, Miami, pada 23 November mendatang. Seusai konser, Fergie sepertinya akan segera bersiap-siap menjadi ibu.

"Masa rehat Black Eyed Peas adalah satu hal yang kami hormati dan sudah kami sepakati bersama. Kami harus menghormati Fergie. Fergie adalah saudara kami. Dia benar-benar ingin membangun keluarga dan kami turut bahagia untuknya," ujar Taboo pada New Times.

Fergie sendiri sudah menikah dengan Josh Duhamel sejak 2009 namun belum dikaruniai keturunan. Setelah 3 tahun menikah, Fergie memang sempat mengaku bahwa dirinya ingin segera punya momongan, dan rehat dari jadwal padat BEP pun menjadi salah satu caranya. Good luck, Fergie!  (dym/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari