Bondan Prakoso: Orang Gila Masih Peduli Musik Kami

Editor KapanLagi.com  | 08 Oktober 2012, 17:31 WIB
Bondan Prakoso: Orang Gila Masih Peduli Musik Kami
Kapanlagi.com - Walau kini belantika musik tanah air dikuasai boyband dan girlband tetapi tak membuat kecil hati Bondan Prakoso. Bahkan kini dia lebih fokus dalam bermusik. Salah satunya dengan Fade2Black. Menurutnya industri musik yang ada kian menyulitkan. Untuk itu dia berupaya bertahan.

"Trend yang lagi dibuat girlband boyband. Jadi kita coba untuk survive dulu aja. Makanya gue nggak mau fokus ke mana-mana lagi, di musik dulu aja deh. Itu sudah cukup menyulitkan dan tugas banget buat gue," ungkapnya usai mengisi program Dahsyat  di RCTI, Jakarta Barat, Senin (8/10).

Ditambahkan, selain tetap beraksi secara off air, konsentrasi pada musik yang dijalani Bondan Fade2Black adalah mengenalkan single teranyar mereka. "Gue baru rilis single kedua dan bentar lagi akan masuk single ketiga. Jadi gue terus menggembar-gemborkan messeges dalam setiap album, album terakhir terutama, Respect dan Unity," sambungnya.

Soal laku atau tidak laku di pasaran pada single barunya nanti, Bondan tidak terlalu mempersoalkan. Karena masih ada masyarakat masih mau menerima karya mereka.

"Masih ada juga yang menginginkan musik kita yang nyeleneh, agak aneh dan nggak komersil. Masih ada orang-orang gila di luar sana yang peduli pada Bondan Fade2Black," candanya. (kpl/amr/dis/adb)

 
Join Kapanlagi.com
↑