Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Boy Group GALAXY Comeback, Tampil Memukai di Video Klip Terbaru

Helmi Romadhon   | Senin, 01 Agustus 2022 12:09 WIB
Boy Group GALAXY Comeback, Tampil Memukai di Video Klip Terbaru
GALAXY @ Istimewa

Kapanlagi.com - Boy group asal Bandung, GALAXY baru saja merilis single pertama mereka yang bertajuk REVIVAL. Boy group yang digawangi oleh Calvin sebagai lead dancer dan lead rapper, Steve sebagai main rapper, Ravik sebagai lead vocal, Ricard sebagai leader dan main dancer, dan Fernand sebagai main vocal dan visual mendapat sambutan sangat baik.

Single Revival sendiri aransemennya diambil dari konsep perpaduan dance music modern dengan traditional music Indonesia. Keunikan dari lagu tersebut adalah dengan adanya part 'sinden' yang ada di pertengahan lagu yang dinyanyikan oleh Elvira Rossa.

"Lagu ini memberikan pesan moral untuk para pendengar & GALAXIAN (Sebutan untuk fans galaxy) bahwa perjuangan itu sangat penting. Tidak ada kata menyerah. Ambisi & cita-cita harus dikejar walaupun rintangannya sangat berat. Jika kita terus berusaha, berdoa dan merasa yakin bahwa kemungkinan yang ada diri kita itu sangat besar, maka berjalanlah terus," tulis press release yang diterima KapanLagi.com.

1. Video Klip

Gambar

Video klip pun digarap dengan begitu niat. Konsepnya mengambil dari teori Romawi dan mencocokan astronomy dengan sifat-sifat ke-5 member GALAXY. Kali ini, yang menjadi center adalah Calvin.

"Single pertama kali ini mengambil konsep berada di planet Venus. Karena Venus adalah planet terdekat kedua dari Matahari setelah Merkurius. Venus dinamai planet keindahan dalam mitologi Romawi. Mirip dengan kepribadian Calvin," lanjutnya.

2. Disangka dari Korea

Video klip REVIVAL pun mendapat banyak pujian dari netizen. Tak sedikit juga yang menyangka bahwa mereka dari Indonesia karena mereka tampil layaknya Idol K-Pop. Masih dengan sentuhan Indonesia seperti adanya sinden dan penggunaan batik beberapa netizen menyebut mereka 'asli Indonesia, taste international'.

Mereka sudah mendapatkan tempat di hati para netizen karena dinilai good looking. Mereka juga memiliki kharisma sehingga netizen pun sudah menentukan biasnya masing-masing. 

3. Tentang GALAXY

GALAXY sendiri berada di bawah naungan STB Entertainment dan Label Musik Pro-M. GALAXY sendiri kerap disebut sebagai brother group StarBe, karena berada dalam naungan management & label yang sama. Terlebih, Fernand yang merupakan adik kandung dari Shella StarBe.

Buat yang belum tahu, GALAXY adalah re-branding dari group TGX (The GALAXY). Kelimanya berharap, dengan perubahan ini bisa membuat karir mereka lancar layaknya bintang-bintang.

Editor:   Helmi Romadhon

Topik Terkait