Boyband Baru UN1TY Rilis 'Coba Cintaku', Punya Suara Manis dengan Vibe Muda Banget

Ayu Srikhandi | Selasa, 10 Desember 2019 09:50 WIB
Boyband Baru UN1TY Rilis 'Coba Cintaku', Punya Suara Manis dengan Vibe Muda Banget

Kapanlagi.com - UN1TY resmi menandai debutnya dengan merilis single mereka yang bertajuk Coba Cintaku. Delapan member grup bentukan kolaborasi Patrick Effendy, yang dikenal sebagai pencetus CJR, bersama 1ID Music dalam proyek pencarian talent.

Grup yang bernaung di bawah Famous All Star itu sendiri dicasting dari 500 kontestan dan pada akhirnya diambil delapan orang terbaik, yakni Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson.

Boyband baru Indonesia, UNITY tandai debut dengan single 'Coba Cintaku'. © 1ID MusicBoyband baru Indonesia, UNITY tandai debut dengan single 'Coba Cintaku'. © 1ID Music

Single Coba Cintaku memang dikemas dengan muda banget. Lirik yang romantis, dengan suara manis para member, serta vibe muda banget bikin penggemar dibuat jatuh hati pada boyband baru tersebut. Tak bisa dipungkiri kalau UN1TY membawa warna yang baru di dunia musik Indonesia.

Seperti yang terlihat dalam klip, video yang dibuat juga begitu estetik. Mengusung setting musim gugur di Korea, UN1TY disebut-sebut nggak kalah dengan boyband Negeri Gingseng nih.

Kenalan juga yuk dengan 8 pesonel UN1TY, cowok-cowok muda yang berbakat dan juga tentunya good looking. Siapa saja mereka?

1 dari 8 halaman

1. Fajri

Fajri © instagram.com/un1ty_officia
Bernama lengkap Ahmad Maulana Fajri, cowok kelahiran 20 Juli 2002 ini baru berusia 17 tahun.
2 dari 8 halaman

2. Farhan

Farhan © instagram.com/un1ty_officia
Sosok bernama Farhan ini tentu saja langsung mencuri perhatian lewat penampilannya. Bernama lengkap Farhan Jawas ini kelahiran Sydney, 20 Maret 1996.
3 dari 8 halaman

3. Fenly

Fenly © instagram.com/un1ty_officia
Fenly merupakan asal Gorontalo yang punya tinggi 170 cm. Cowok yang punya nama kecil Ovel ini baru saja genap berusia 20 tahun pada 6 Desember lalu!
4 dari 8 halaman

4. Fiki

Fiki © instagram.com/un1ty_officia
Fiki ini merupakan personel termuda UN1TY, pasalnya dia baru berusia 16 tahun. Cowok kelahiran Palembang, 13 Agustus 2003 tersebut bernama lengkap M. Fikih Aulia.
5 dari 8 halaman

5. Gilang

Gilang © instagram.com/un1ty_officia
Kalau personel kelahiran Makassar, 15 November 1998 ini bernama lengkap Muh Gilang Dika Perdana yang baru berusia 21 tahun.
6 dari 8 halaman

6. Ricky

Ricky © instagram.com/un1ty_officia
Bernama lengkap Ricky Zakno, cowok kelahiran Sydney, 30 Desember 1998 tersebut punya tinggi 78 cm lho.
7 dari 8 halaman

7. Shandy

Shandy © instagram.com/un1ty_officia
Sandy Maulana lahir di Manna, 2 Agustus 1996. Ia jauh-jauh datang dari Bukittinggi untuk mengikuti casting dan sukses debut bareng UN1TY.
8 dari 8 halaman

8. Zweitson

Zweitson © instagram.com/un1ty_officia
Kalau Zweitson yang lahir 14 Desember 2002 ini berasal dari Salatiga. Meski masih muda, Zweitson Thegar Setyawijaya berusaha keras untuk menggapai cita-citanya dan berhasil debut bersama UN1TY.

Nah kamu bisa langsung inip video klip Coba Cintaku berikut.

(Video by: 1IDMusic)

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

TOPIK TERKAIT
 
↑