Boyce Avenue, Ran Hingga Tulus Akan Ramaikan 'Sound Flare Xperience'

Wulan Noviarina Anggraini   | Jum'at, 27 Desember 2019 16:38 WIB
Boyce Avenue, Ran Hingga Tulus Akan Ramaikan 'Sound Flare Xperience'

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2020, Wartama Live, Spinach Records serta Aditama akan menggelar sebuah festival musik bertajuk Sound Flare Xperience. Acara yang rencananya dihelat pada 1 dan 2 Februari 2020 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat itu akan diisi para musisi dari dalam maupun luar negeri.

Tidak hanya itu, gelaran Sound Flare Xperience nantinya akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan festival yang pernah ada. Nantinya, konsep berupa band dan DJ (Disc Jokey) yang terdiri dari dua panggung megah akan tersaji dalam gelaran Sound Flare Xperience 2020.

"Kami melihat ada celah di antara DJ dan lokal bisa dipadukan. Kita ngadain research dan ternyata responnya bagus. Jadi perpaduan stage untuk DJ dan kemudian DJ lokal dan artis lokal dan ada konsernya dan kami mengumumkan ada ada line up luar," ucap Nandi, selaku promotor dari Aditama di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (26/12).

1 dari 2 halaman

1. Perpaduan Berbagai Genre

Perpaduan Berbagai Genre © soundflarexperience.com
Yang menarik, kalau biasanya para promotor menghadirkan boynand atau gilrlband dari Korea, panitia justru akan menampilkan disk jockey dari negeri gingseng. Sayang, untuk siapanya, pihak promotor masih merahasiakannya.

"Selain memadukan party, kalau DJ kan, kami lintas genre, panggungnya kuat di konser. Kami sedang ada gelombang K Pop, kami pun di hari kedua belum bisa mengumumkan akan ada perwakilan DJ K-Pop," kata Nandi.

"Bisa kebayang dengan yang lain. Saya pikir itu seharusnya itu membedakan dengan yang lain untuk orang tertarik," ujarnya menambahkan.
2 dari 2 halaman

2. Boyce Avenue

Untuk musisi dari luar negeri, akan tampil nama-nama beken, seperti Boyce Avenue. Sementara dari bintang tamu Tanah Air akan diisi oleh RAN, Yovie & Nuno, Jaz, dan Tulus yang akan tampil di hari pertama, 1 Februari 2020.

Pada tanggal 2 Februari 2020 rencananya akan diisi oleh Langit Sore, Fourtwnty, Maliq & D'Essentials, Kunto Aji, dan Marion Jola. Untuk tiket sendiri sudah bisa dibeli sejak tanggal 21 Desember 2019 di loket.com, dengan harga yakni Rp 430.000 untuk 1-day pass dan 750.000 untuk 2-day pass.

(kpl/aal/phi)

Reporter:  

Sahal Fadhli