Bragi: Kita Bikin Lagu Yang Bisa Diterima Sama Anak Sekarang

Natanael Sepaya  | 22 November 2017, 17:22 WIB
Bragi: Kita Bikin Lagu Yang Bisa Diterima Sama Anak Sekarang

Kapanlagi.com - Untuk kalian para generasi 90an, tentu kembalinya Bragi ke industri musik Tanah Air jadi salah satu kabar menggembirakan menjelang akhir tahun 2017 ini. Tak hanya mempersiapkan single anyar, Aldi Bragi juga menjelaskan kalau mereka tengah bersiap untuk menghadirkan musik dengan racikan yang lebih modern.

"Kita bikin lagu yang bisa diterima sama anak sekarang. Ya, balik lagi musik tuh sebenernya enggak pernah mau kita pikirin alirannya 90s atau apa. Musik kan enggak ada batasan tahun sebenarnya kita coba aja tampilin yang penting benang merahnya ada," aku Aldi, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, (14/11/2017).

Walau begitu Aldi sendiri tidak menepis jika single dan musik yang akan Bragi sajikan akan tetap membawa nuansa nostalgia terhadap musik-musik mereka di era 90an. Karena itu, Aldi pun berharap kembalinya Bragi di industri musik Indonesia bisa diterima oleh para pendengar sekarang.

Aldi ungkap jika Bragi akan membawa warna musik yang lebih sesuai dengan telinga pendengar sekarang © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAldi ungkap jika Bragi akan membawa warna musik yang lebih sesuai dengan telinga pendengar sekarang © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Pasti pengen bawa suasana itu dan yang nonton kita pasti dan saya percaya yang nonton kita pasti yang suka kita dari dulu dan kita jaga mereka juga. Mereka pasti pengen terima yang bagus," lanjutnya.

Sedangkan mengenai penggarapan materi baru, Aldi juga mengakui jika ada beberapa tawaran kerjasama yang sudah datang menghampiri mereka. Walau begitu, ia menegaskan jika kali ini Bragi siap untuk menggarap materi baru dan melangkah secara mandiri.

"Enggak juga sih. Emang sudah ada yang penjajakan kerjasama ke kita, tapi memang kita agak beda ya. Bragi tuh dari awal memang sudah produser sendiri, dari album pertama udah produserin sendiri," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi