Brisia Jodie Rilis Single Untuk Mereka yang Sedang PDKT

Rezka Aulia | Jum'at, 30 Agustus 2019 18:03 WIB
Brisia Jodie Rilis Single Untuk Mereka yang Sedang PDKT

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Brisia Jodie kembali merilis single terbaru berjudul Rekah. Lagu ini menjadi single keempat Brisia Jodie selama berkarir di industri musik Indonesia. Single Rekah dia ciptakan bersama penyanyi Nadya Fatira, yang bercerita tentang seorang anak muda sedang menjalani PDKT.

"Single aku berjudul rekah, itu diciptain aku dan kak Nadya Fatira. Kenapa aku pilih tema ini, karena aku bilang 'kak Nadia aku pengen deh lagu yang midle, nyantai, yang bisa dinikmati easy listening tapi menggambarkar cerita PDKT anak muda' ternayata ya udah jadi lagu Rekah ini," kata Brisia Jodie di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

"Rekah itu bener-bener menggambarkan kita PDKT gimana. Jaman sekarang kayak 'zodiaknya apa sih, apa' gitu. Tentang obrolan, tentang chat-chat-an, terus ketemu," sambungnya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Proses Pembuatan Lagu

Proses Pembuatan Lagu © KapanLagi.com/Fikri Alfi
Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengatakan, tidak butuh waktu lama untuk pengerjaan lagu Rekah ini. Dia hanya membutuhkan waktu kurang dari satu bulan.

"Kalo bikin lagunya satu jam setengah, kita berdua tukar pikiran, langsung jadi. Terus satu minggu kemudian kalo nggak salah rekam, abis itu bikin musik video yang luar biasa, itu seru banget, pasti kalian gregetan. Abis itu rilis lagunya dan video lirik menyusul," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Jadi Everlasting Song?

Brisia Jodie yakin single Rekah bisa diterima masyarakat luas. Pasalnya, lagu yang dia buat ini dinilai sangatlah keren. Bisa didengarkan hingga puluhan tahun ke depan.

"Yakin, harus yakin karena aku selalu membuat lagu yang memang aku udah pakar. Memang lagunya bukan lagu yang keren atau bukan lagu yang fantastis banget, yang musiknya apa, nadanya ke mana, nggak," katanya.

"Tapi aku menciptakan aku yang emang biar orang yang mendengarkan mau 10 tahun lagi, 20 tahun lagi itu masih tetap kayak gitu. Karena kiblatku mas Yovie. Jadi mas Yovie itu lagunya legend-legend, aku oengennya ke arah situ sih. Aku optimis aja sih, semoga musik videonya viewernya bagus," tutup Brisia Jodie.

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑