Britney Spears Konser di Las Vegas, Penonton Paksa Naik Panggung

Mahardi Eka Putra  | 14 Agustus 2017, 13:58 WIB
Britney Spears Konser di Las Vegas, Penonton Paksa Naik Panggung

Kapanlagi.com - Sukses melangsungkan tur di Bangkok dan Tokyo, Britney Spears langsung mempersiapkan konsernya yang bertajuk BRITNEY: PIECE OF ME. Konser ini merupakan penampilan pertamanya setelah lama hiatus dari panggung hiburan.

Namun ada cerita unik dari konser terbarunya ini. Saat mengadakan konser di Las Vegas, seorang penonton memaksa naik ke panggung dan menyebabkan pihak keamanan siaga menjaga bintang pop tersebut.

Beberapa penggemar lantas membagi video peristiwa tersebut di Twitter. Peristiwa ini terjadi saat Britney Spears melantunkan single klasiknya You Drive Me Crazy. Pada awalnya Britney tidak menyadari apa yang terjadi saat dirinya asik menyapa penggemarnya.

Penyanyi berusia 36 tahun itu terkejut saat pihak keamanan naik ke atas panggung dan menanyakan apakah orang yang nekat naik itu membawa senjata tajam, meskipun bagian dari video itu kurang jelas terdengar. Britney mengaku kakinya lemas dan tak lama kemudian keamanan segera membawa Britney menjauh dari panggung.

Situasi menegangkan tersebut membuat Britney mengancam untuk menghentikan pertunjukannya sebelum akhirnya ia memutuskan kembali ke atas panggung. Ia tampil dengan balutan pakaian warna merah dan berhasil menghibur para fans setianya.

Ini bukan pertama kalinya Britney Spears mengadakan pertunjukan di Las Vegas. Sebelumnya pada tahun 2014. Ada hal yang menarik kala pakaian Britney melorot dan sempat merasa gugup, dan ketika konser itu dihadiri sederet artis lainnya seperti Katy Perry, Miley Cyrus, dan Celine Dion yang mengirimi karangan bunga istimewa khusus untuk Britney Spears.

Penulis: Shintya Juliana

(kpl/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

Join Kapanlagi.com
↑