Bruno Mars Bakal Bergabung dan Berduet Dengan Janet Jackson di Album Terbarunya

Natanael Sepaya | 13 Juni 2018, 15:22 WIB
Bruno Mars Bakal Bergabung dan Berduet Dengan Janet Jackson di Album Terbarunya

Kapanlagi.com - Bruno Mars boleh jadi salah satu musisi yang fenomenal di industri musik modern saat ini. Tak hanya sederet penghargaan musik yang berhasil diraih, sederet lagu milik Bruno Mars dan hasil kolaborasinya hampir selalu sukses mencuri perhatian para penikmat musik.

Yap, dan baru-baru ini Bruno Mars dikabarkan akan kembali menjalani kolaborasi terbarunya bersama Janet Jackson. Seperti dilansir dari Metro, seorang sumber dalam mengatakan kalau Bruno Mars akan berkolaborasi dengan Janet Jackson setelah sebelumnya bertemu di Billboard Music Awards.

"Keduanya (Bruno Mars dan Janet Jackson) memang sudah menjalin pertemanan sejak lama tapi baru sekarang inilah waktu yang tepat untuk mereka berkolaborasi setelah sebelumnya bertemu di Billboard Music Awards," ujar seorang sumber dalam pada Metro.

Bruno Mars dikabarkan akan menjadi kolaborator di album terbaru Janet Jackson © SplashnewsBruno Mars dikabarkan akan menjadi kolaborator di album terbaru Janet Jackson © Splashnews

"Bruno Mars tumbuh besar dengan musik Janet Jackson dan terkejut ketika sadar kalau Janet adalah salah satu fan besarnya. Mereka sering berbicara lewat telepon dan sudah menetapkan tanggal untuk merekam beberapa track untuk album baru Janet," tambah sumber dalam tersebut.

Janet Jackson sendiri merupakan penggemar berat Bruno Mars, begitu pula sebaliknya. Mengingat Bruno Mars selalu sukses mencetak hit single baik saat menjadi kolaborator atau mengajak musisi lain berkolaborasi, sentuhannya di album baru Janet Jackson jelas jadi sesuatu yang patut dinantikan.

Selain itu sumber dalam tadi juga mengungkapkan kalau Bruno Mars dan Janet Jackson akan merekam track kolaborasinya di London. "Jimmy Jam dan Terry Lewis akan memproduserinya dan lagu itu akan dijadikan single. Janet tinggal di London, jadi beberapa sesi rekaman akan dilakukan di sini," pungkas sumber dalam tersebut.

(met/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya