Buat Video Klip Habis Miliaran, Charly Setia Band: Alhamdulillah Dikasih Rezeki

Canda Permana | Jum'at, 13 Desember 2019 14:30 WIB
Buat Video Klip Habis Miliaran, Charly Setia Band: Alhamdulillah Dikasih Rezeki

Kapanlagi.com - Ketatnya persaingan di industri musik membuat musisi harus selalu konsisten untuk merilis karya terbaru mereka. Sadar akan hal itu, Setia Band yang digawangi Charly Van Houten dan Pepeng merilis single terbaru mereka berjudul Tetap Setia di bawah naungan MSI Record.

Momen ini juga digunakan Setia Band untuk merilis video klip dari Tetap Setia. Tak mau main-main untuk hanya sekedar membuat video klip, Setia Band menggelontorkan dana miliaran rupiah untuk video klip yang melakukan proses syuting di Dubai, Uni Emirat Arab tersebut.

"Alhamdulillah, dikasih rezeki, kesehatan, dan dikasih rezeki untuk urus biayai persyaratan syuting untuk karya ini. Bicara nominal ya memang miliaran," kata Charly Van Houten saat ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta belum lama ini.

1 dari 3 halaman

1. Eksplore Keindahan di Dubai

Eksplore Keindahan di Dubai © KapanLagi.com/Matias Purwanto
Berada di Dubai sekitar lima hari, Setia Band benar-benar mampu mengeksplore keindahannya negara tersebut. Hal ini dapat dilihat di video klip lagu Tetap Setia. Dalam video klip ini, Setia Band menggandeng pemain sinetron ternama, Donita untuk menjadi modelnya.

Hadirnya Donita menurut Charly makin membuat video klip Tetap Setia terasa mahal. Bukan hanya bicara mahal soal nilai bayaran, tapi kualitas akting yang ditunjukan Donita dalam video klip tersebut.

"Jadi bayar modelnya Itu mahal. Donita Itu model yang mahal. Mahal dalam artian bukan bayaran mahal saja, tapi memang kualitasnya bagus kan. Makanya berani. Ya jadi gak asal-asalan," jelasnya.

2 dari 3 halaman

2. Ciptakan Dengan Sangat Apik

Kembali ke lagu Tetap Setia, Charly menciptakannya dengan sangat apik. Diakuinya, lagu ini diciptakannya dari polemik rumah tangganya.

"Ini jujur, ini kisah polemik aku sama istriku. Tapi aku melakukan kejujuran, aku harus jujur di depan istri aku kalau aku punya kesalahan, kalau mungkin bicara kesalahan semua punya kesalahan tapi kita tidak ada salahnya bicara," terangnya.

3 dari 3 halaman

3. Menyebar Nilai-Nilai Kejujuran

Menyebar Nilai-Nilai Kejujuran © KapanLagi.com/Matias Purwanto
Dilanjutkan Charly, lewat lagu ini ada pelajaran yang ingin disampaikannya kepada pendengar setianya atau biasa disebut Setiaku. Ia ingin menyebar nilai-nilai kejujuran dan kasih lewat lagu Tetap Setia.

"Di sini yang aku mau tunjukin adalah sebuah nilai kejujuran dan kasih. Kalau bicara ego masing-masing, semua ada ego, dan kalau mendahulukan ego semua akan terjebak," lanjut Charly menerangkan.

Lagi Tetap Setia ini merupakan awal dari rencana pembuatan album mereka. Rencananya, lagu Tetap Setia akan masuk dalam album berjudul Menanti Matahari Terbit, Tetap Setia yang akan dirilis tahun depan.

(kpl/pur/CDP)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑