Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Budi Doremi Rilis Video Klip 'Mesin Waktu', Bakal Jadi Soundtrack Film Pendek 'AKU DAN MESIN WAKTU'

Minggu, 04 April 2021 19:22 WIB
Budi Doremi Rilis Video Klip 'Mesin Waktu', Bakal Jadi Soundtrack Film Pendek 'AKU DAN MESIN WAKTU'
Budi Doremi © dr.m

Kapanlagi.com - Kamis (1/4) lalu, Budi Doremi telah merilis lagu dan video klip terbarunya yang bertajuk Mesin Waktu. Lagu yang berpesan tentang mengubah takdir cinta lewat mesin waktu ini nantinya akan menjadi soundtrack untuk film pendek AKU DAN MESIN WAKTU.

Budi Doremi dengan lagu Mesin Waktu terpilih sebagai salah satu amunisi dari project ini. Setelah kesuksesannya dengan Tolong dan Melukis Senja yang masih mencetak puluhan juta penonton sampai saat ini, Budi lebih dari sekedar siap untuk memperkenalkan karya terbarunya ini.

"Gue excited banget sama proyek besar ini. Buat gue ini adalah eksibisi dan hajatannya gue dan temen-temen musisi gue di label yang sama (dr.m) memberikan hal baru, unik, untuk penikmat musik tanah air ya", tutur Budi menggebu-gebu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tentang Lagu Mesin Waktu

Gambar

"Lagu Mesin Waktu bercerita tentang sebuah kondisi di mana nasib mempertemukan kita dengan seseorang yang cocok dalam segala hal, tapi kita nggak bisa bareng sama dia karena masing-masing udah punya pasangan. Karena mentok inilah, seseorang ini berharap adanya mesin waktu yang bisa kembali ke masa lalu untuk mengubah takdir cintanya. Ide ini muncul menjawab salah satu episode di AKU DAN MESIN WAKTU. Alhamdulillah, pas lihat hasilnya, masuk banget. Asli, gue sih merinding!", lanjut Budi Doremi.

Dengan pendalaman cerita, lirik, dan tampilan yang fresh, Budi hadir memperlihatkan sisi dirinya yang rentan, dalam, dan membuat siapapun yang mendengar atau melihat video klipnya bisa merasakan bahwa karya ini berangkat dari sebuah rasa yang benar-benar dialami oleh seorang Budi di satu waktu masa hidupnya.

2. Ada 3 Musisi Lain

Gambar

Nggak seorang diri, Budi juga ditemani 3 musisi lain yang juga terlibat dalam mengisi soundtrack film AKU DAN MESIN WAKTU. Mereka adalah Last Child, Cailtin Halderman, dan Virgoun.

"Saya berharap, curahan hati saya, Virgoun, Caitlin, dan Last Child lewat lagu, juga adu rasa antara Caitlin, Refal, dan Fero, semuanya bisa mendapatkan tempat yang spesial nggak cuma di telinga, mata, tapi juga berbekas di hati semua orang. InsyaAllah ditonton terus sampe bertahun-tahun di depan. Amin YRA!" pungkasnya.