Buka Tamagochill Festival, Fourtwnty Ajak Seluruh Penonton Berantas Koruptor

Rezka Aulia | Jum'at, 22 November 2019 07:01 WIB
Buka Tamagochill Festival, Fourtwnty Ajak Seluruh Penonton Berantas Koruptor

Kapanlagi.com - Festival Tamagochill digelar hari ini, Kamis 21 November 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Mengusung konsep nostalgia dengan kejutan baru dengan menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia yang tentunya akan menyemarakkan suasana.

Diawali dengan penampilan grup musik Fourtwnty seketika membuat suasana menjadi hangat. Fourtwnty yang digawangi oleh Ari Lesmana, Nuwi, Roots, dan ditambah dua aditional player membuka penampilan mereka dengan lagu Realita dan Lembayung Senja.

"Selamat datang di Tamagochil, senang sekali, semoga kalian terhibur. Lagu berikut punya arti yang khusus buat saya pribadi. Lagu ini menceritakan saya dan istri," ucap Ari Lesmana usai menyanyikan dua lagu pertama.

 

1 dari 2 halaman

1. Ajakan Anti Korupsi

Ajakan Anti Korupsi © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Penampilan Fourtwnty dilanjut dengan melantunkan lagu Hitam Putih dan Zona Nyaman yang buat suasana Tamagochill Festival semakin asik. Dipertengahan lagu Zona Nyaman Ari Lesmana meminta para penonton untuk mengangkat tangan mereka untuk bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

"Saya boleh minta kedua tangan di atas, di sini saya tahu pada nungguin om-om dari Dewa tapi lagu ini untuk kita Indonesia, kalian setuju kalau koruptor kita hukum mati?" Ujar sang vokalis.

2 dari 2 halaman

2. Festival Pertama Tamagochill

Seluruh penonton kompak melambaikan tangan mereka untuk ikut menyanyikan lagu Indonesia Pusaka, para personel Fourtwnty pun berdiri sambil mengibarkan bendera merah putih di atas panggung dan bernyanyi bersama seluruh penonton. Setelah itu aksi panggung Fourtwnty masih berlanjut dengan mempersembahkan dua lagu terakhir yakni Aku Tenang dan Fana Merah Jambu menjadi penutup yang syahdu untuk penampilan mereka.

Ini merupakan tahun pertama Tamagochill (It's Time to Go Chill) hadir di tengah penikmat musik Jakarta. Selain Fourtwnty yang memeriahkan acara Tamagochill Festival, masih ada penampilan dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mekel, Barasuara dan Reza Artamevia.

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑