The Script Buka 'Road to Grand Final Indonesian Idol 2018', Bawakan Dua Lagu

Rahmi Safitri | 09 April 2018, 22:30 WIB
The Script Buka 'Road to Grand Final Indonesian Idol 2018', Bawakan Dua Lagu

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari pergelaran Indonesian Idol 2018 yang tayang pada Senin (9/3/2018). Grup band asal Irlandia, The Script salah satu bintang tamu paling ditunggu-tunggu oleh penonton dalam acara ini. Memang ini bukanlah pertama kalinya ada artis luar negeri yang jadi bintang tamu, tapi tetap saja penampilan The Script memberikan nuansa berbeda.

Membuka penampilan di Top 3 Road to Grand Final, The Script membawakan lagu berjudul Superheroes. Kemunculan The Script di atas panggung langsung disambut meriah oleh penonton. Di atas panggung, Danny O'Donoghue dkk sangat akrab dengan penonton. Beberapa kali, sang vokalis juga bersalaman dengan penonton.

"Come on everybody, make a sound," kata Danny O'Donoghue, sang vokalis, dari atas panggung Indonesian Idol 2018.

Setelah menyanyikan lagu Superheroes, The Script langsung melanjutkan aksinya di atas panggung. Grup band yang beranggotakan Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power itu membawakan lagu keduanya berjudul Breakeven.

Sama dengan lagu pertama, di lagu Breakeven ini juga Danny O'Donoghue sangat dekat dengan penonton. Dia beberapa kali mengajak para penonton bernyanyi. Interaksi sang vokalis membuat penonton merasa ikut bersemangat.

Bukan hanya dua lagu, The Script kembali tampil di Indonesian Idol 2018. The Man Who Cant Be Moved, menjadi salah satu lagu yang akan dibawakannya nanti. Siapa yang suka dengan lagu yang punya lirik galau ini?

(kpl/far/pit)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi