Bukan Cuma Manusia, Jon Bon Jovi Juga Ingin 'Selamatkan' Bumi

Natanael Sepaya | 04 September 2015, 18:22 WIB
Bukan Cuma Manusia, Jon Bon Jovi Juga Ingin 'Selamatkan' Bumi

Kapanlagi.com - Siapa pun pasti mengenal nama Bon Jovi sebagai salah satu band rock besar dunia. Yap, terbukti dari sederet lagu dan album hits mereka berhasil meledak di pasaran, termasuk segudang prestasi yang telah dicapai oleh band asal New Jersey ini.

Di sisi lain, sang frontman, Jon Bon Jovi, juga terkenal dengan yayasannya yang membantu orang-orang kelaparan dan tidak memiliki rumah. Tentu saja misi dari yayasan yang bernama Jon Bon Jovi Soul Foundation itu telah sukses menyelamatkan banyak orang yang kelaparan.

Tapi, Jon Bon Jovi sendiri masih memiliki keinginan untuk menyelamatkan dunia. Lho, maksudnya? Tenang, bersama sejumlah penyanyi dan musisi ternama lainnya, Jon Bon Jovi siap merekam lagu Love Song To The Earth.

Lewat lagu Love Song To The Earth, Jon Bon Jovi dan musisi dunia lainnya siap menyelamatkan Bumi dari perubahan iklim yang memburuk © ShutterstockLewat lagu Love Song To The Earth, Jon Bon Jovi dan musisi dunia lainnya siap menyelamatkan Bumi dari perubahan iklim yang memburuk © Shutterstock

Single milik Natasha Bedingfield itu rencananya akan direkam oleh para penyanyi tersohor seperti Paul McCartney, Sheryl Crow, Fergie, Leona Lewis, Sean Paul, Jon Bon Jovi, dan tentu saja si pemilik lagu tersebut. Ini Dilakukan mereka sebagai bentuk dukungan untuk menyelamatkan Bumi dari perubahan iklim yang setiap harinya makin memburuk.

Track yang akan dirilis secara digital lewat iTunes dan Apple Music via Connect ini bisa didapat pada tanggal 11 September mendatang. Tapi lagu itu baru akan terasa spesial kalau kamu membelinya secara original dan melihat aksi Jon Bon Jovi cs di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal yang sama.

Yap, karena itu jangan pernah bingung untuk mencari tiketnya karena kesempatan untuk mengamankan satu tempat di venue bersama KapanLagi.com® dan Live Nation Indonesia ada di sini. Jadi, tunggu apa lagi? Ini saatnya kamu melihat langsung penampilan salah satu band rock legendaris dunia secara langsung di depan mata kamu KLovers! :)

(kpl/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya