Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bukan Karena Ricuh, BurgerKill Sukses Buat Panggung DistorsiKERAS MAGNUMENTARY X Beyond The Scream Jakarta Bergejolak

Senin, 05 September 2022 20:59 WIB
Bukan Karena Ricuh, BurgerKill Sukses Buat Panggung DistorsiKERAS MAGNUMENTARY X Beyond The Scream Jakarta Bergejolak
© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Roadshow DistorsiKERAS MAGNUMENTARY X Beyond The Scream Jakarta jadi event yang ditunggu-tunggu olehpara pecinta musik metal. DistorsiKERAS MAGNUMENTARY X Beyond The Scream Jakarta diselenggarakan si Studio Palem, Kemang Jakarta Selatan, pada Minggu (4/9).

Sejak pukul 12.00 WIB, tampak para pengunjung sudah memadati lokasi acara. Bahkan para pengunjung tak hanya datang dari Jabkdetabek saja, tapi ada juga yang berasal dari kota lain seperti Bandung.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1.

Jelang akhir acara, para pengunjung tampak masih bersemangat menantikan grup musik favorit mereka tampil di atas panggung DistorsiKERAS MAGNUMENTARY X Beyond The Scream Jakarta. Grup musik heavy metal asal kota Bandung, BurgerKill jadi band terakhir yang akan menutup rangkaian acara DistorsiKERAS MAGNUMENTARY X Beyond The Scream.

Tentunya, para pecinta musik heavy metal khususnya para Begundal, sebutan untuk penggemar BurgerKill sudah tak sabar menantikan grup musik kesayangan mereka ini tampil. Bahkan teriakan para Begundal sudah menggema sebelum para personel BurgerKill naik ke atas panggung.

2.

"Halo semuanya apa kabar, halo Begundal kita ketemu lagi ya, terimakasih semua yang sudah hadir," sapa sang vokalis, Ronald Alexander di atas panggung setelah membawakan dua lagu pembuka.

"Siapa yang masic ada dari tadi siang? Udah capek? Belum ya," lanjutnya.

3. Teriakan Heboh Begundal

Ronald pun melanjutkan penampilan Burgerkill di atas panggung. Seketika teriakan para Begundal terdengar kompak karena tak sabar menantikan lagu selanjutnya dari grup band yang berdiri sejak tahun 1995 ini.

Tampak area depan panggung menjadi pusaran oleh para Begundal yang melakukan moshing bersama. Tak hanya itu, suada juga semakin seru ketika mereka juga ikut bernyanyi bersama BurgerKill.