Bukan Main-Main, Electron 45 Adalah Sebuah Komitmen Nyata

Risang Sudrajad | 20 Februari 2015, 09:50 WIB
Bukan Main-Main, Electron 45 Adalah Sebuah Komitmen Nyata
Kapanlagi.com - Industri musik Indonesia kembali diramaikan oleh salah satu band berkualitas. Mengusung nama Electron 45, band ini memberikan kesegaran dalam musik yang mereka bawa.

Electron 45 merupakan sebuah masterpiece dari empat musisi tanah air. Suara khas Dirly akan dipermanis dengan aksi Tyo Nugros(drum), Romy Soekarno (keyboard&DJ) dan Dmust Akira (gitar).

band yang identik dengan warna hitam ini ternyata punya sebuah jurus khusus guna bertahan di belantika musik Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh Electron 45 ketika ditemui di Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Kamis (12/2).

Dirly Electron 45 @foto: Kapanlagi.com®Dirly Electron 45 @foto: Kapanlagi.com®

"Masing-masing punya kesibukan tapi kita tetap sudah komit. Kita prioritaskan Electron 45 ini karena kita tidak main-main disini. Semuanya ini, masing-masing personel punya karya. Semua rata," ujar mereka.

Dapat dibilang bahwa Electron 45 bukanlah sebuah project main-main dari Tyo Nugros dkk. Hal itu dibuktikan melalui sebuah album terbaru berjudul CERITA HIDUP.

Album ini membawa dua belas lagu istimewa dari Electron 45. Ambigu merupakan sebuah single andalan yang akan memanjakan telinga kamu ke titik paling maksimal. Penasaran dengan lagu in i? Yuk nikmati dulu karya terbaru mereka disini.

(kpl/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad