Bukan Mulan, Ahmad Dhani Malah Dibuat Galau Oleh 5 Wanita Ini

Girindra Permana Cahya | 09 Juni 2015, 16:22 WIB
Bukan Mulan, Ahmad Dhani Malah Dibuat Galau Oleh 5 Wanita Ini

Kapanlagi.com - Tahap Showcase X Factor Indonesia, Jumat malam kemarin (5/6), menjadi ajang pembuktian bagi Classy. Grup vokal berisi lima wanita cantik bentukan juri ini berhasil tampil kompak tanpa mengunggulkan kualitas masing-masing secara berlebih.

Malam itu, Classy yang berpersonelkan Shella, Citragama, Miftha, Prayang dan Sabrina membawakan lagu Sing milik Ed Sheeran. Performa yang padu di atas panggung sukses memberi pujian dari keempat juri sekaligus mentor mereka.

"Saya melihat ada perubahan baik. Saya melihat ada harapan bagi Classy di industri musik Indonesia," kata Afgan selaku mentor kategori Girls.

Sementara Ahmad Dhani mentor Overage dibuat galau oleh aksi ciamik dari Classy. Ia pun menyesal mengapa tidak membawahi kategori Groups yang dipegangnya pada musim pertama.

"Saya nyesel nggak pegang grup. Saya cukup suka dengan kalian, gadis-gadis dengan berbagai genre," ungkap presiden Republik Cinta Management ini.

Anak didiknya mendapat komentar positif tentu membuat Rossa sebagai mentor senang bukan main. Namun ia tak mau cepat puas. Malah ia sudah mempersiapkan penampilan Classy agar lebih baik lagi di babak Gala Show.

Penasaran perform dari Classy yang bikin Mas Dhani galau? Simak video klip ini.

Video by: Jane Swift

(kpl/abs/otx)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho