Buktikan Eksistensi di Dunia Hiburan, Selebriti Narsis Rilis Ulang 'Cerita Cinta'

Rezka Aulia | Senin, 18 Februari 2019 15:02 WIB
Buktikan Eksistensi di Dunia Hiburan, Selebriti Narsis Rilis Ulang 'Cerita Cinta'

Kapanlagi.com - Selebriti Narsis yang terdiri dari sutradara Casko Wibowo, aktor film Aliff Alli dan selebriti muda Ian Wibowo baru saja mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul 'Cerita Cinta' baru-baru ini. Lagu ini sebagai bukti dari esksitensi Selebriti Narsis di industri hiburan tanah air.

Lagu ini sebelumnya sudah dinyanyikan sendiri oleh Casko pada 2015 lalu. Namun, karena berbagai alasan, lagu ini kembali dikumandangkan secara trio dengan hadirnya Alli dan ian.

"Setelah aku beberapa kali mendengar mas Alli & Ian menyanyikan lagu tersebut, aku merasa bahwa karakter suara mereka berdua sangat pas untuk menyanyikan lagu ini. Dan pada akhirnya aku meminta kepada produser partner aku, om Andrew Darmoko untuk take vokal ulang lagu Cerita Cinta dan kita nyanyikan," kata Casko kepada wartawan belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Promo Meriah

Promo Meriah Istimewa
Sebelum di-launching, Selebriti Narsis telah melakukan promo dengan roadshow di beberapa sekolah di Pulau Jawa. Hal ini terlihat dari beberapa versi video promo single lagu terbaru mereka yang menampilkan ribuan siswa-siswi di setiap sekolah dan juga ratusan karyawan hotel yang mereka datangi.

Selain dihadiri oleh artis senior Anwar Fuady, launching single lagu Cerita Cinta ini dihadiri juga oleh para tokoh, selebritis dan para penyanyi legendaris. Di antaranya, tokoh wanita Sukmawati Soekarno Putri, penyanyi legendaris Sandro Tobing, Paramita Rusady ,Yayuk Suseno, dll.

Dalam album lagu kompilasi tersebut, lagu Cerita Cinta yang dinyanyikan Casko Wibowo masuk dalam album dengan penyanyi senior Indonesia seperti Agus Wisman & Lita Zein dari Elfa's Singer, Vonny Sumlang, Iis Sugianto, Paundra Karna, Andrini, Jayanthi Mandasari, Mahalini, dan ada juga pengusaha Wanita Indonesia Lusiana Sanato, Ida Ayu Kondi, dll.

2 dari 2 halaman

2. Video Klip Keren

Video Klip Keren Istimewa
Untuk video klipnya, Selebriti Narsis sudah membuatnya dengan melibatkan beberapa artis. Mereka antara lain Chand Kelvin, Rosiana Dewi, DJ Evelin Nada Anjani, Ayudia Bing Slamet, Anwar Fuadi, Ferry Juan dan sutradara Sanjev Kumaar.

Pembuatan video klipnya digarap sendiri oleh Casko Wibowo dan dibantu Sanjeev Kumar. Sanjeev sendiri merupakan seorang sutradara yang telah menggarap 2000 episode sinetron dan ratusan judul FTV di Indonesia.

 

(kpl/pur/rna)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑